Cerita Kocak Denny Sumargo, Olivia Allan Ngidam Berlian Hingga Ikan dari Laut Asia Tengah

Olivia Allan dan Denny Sumargo
Sumber :
  • Instagram @oliviasumargo

JAKARTA – Istri Denny Sumargo, Olivia Allan saat ini tengah hamil dengan usia kandungan menginjak 9 bulan. Informasi itu disampaikan langsung oleh Denny Sumargo saat ditemui di kawasan Gondangdia, Jakarta Pusat.

Istri Melahirkan Bulan Juli Ini, Denny Sumargo Cerita Persiapan Sambut Anak Pertama

Denny menjelaskan, istrinya itu diperkirakan akan melahirkan di bulan Juli 2024 ini. Segala hal pun sudah mulai  disiapkan Denny dan Oliv, sapaan akrab sang istri, untuk menyambut kelahiran anak pertamanya itu. Scroll untuk tahu cerita lengkapnya, yuk!

"Sudah 8 bulan 2 minggu kayaknya lebih deh (usia kandungan Oliv). Pokoknya intinya Juli pertengahan udah kemungkinan lahiran," kata Denny Sumargo, baru-baru ini.

Pernah Dialami Ria Ricis, Kenapa Korban Mom-Shaming Tidak Berani Melawan?

Denny Sumargo dan Olivia Alan

Photo :
  • VIVA.co.id/Rizkya Fajarani Bahar

Dalam kesempatan itu, Denny juga mengungkap momen-momen ngidam Oliv. Ternyata, Oliv kerap ngidam sesuatu yang unik dan tidak biasa, seperti berlian, emas, hingga ikan dari laut Asia Tengah. 

Kronologi Pengurus Ponpes di Lumajang Nikahi Santriwati di Bawah Umur Diam-diam

"Jadi dia (Oliv) ngidam barang-barang yang unik-unik ya. Ada stroberi harga Rp100 ribu, ada ikan dari laut Asia Tengah, ada berlian, ada emas," ungkapnya.

Sebagai seorang suami, Denny selalu berusaha untuk mengabulkan keinginan sang istri. Namun ternyata, Oliv membeli sendiri barang atau makanan untuk memenuhi keinginan ngidamnya itu. Oliv tidak mau membuat Denny kerepotan. 

"Aku selalu tanya 'mau dibeliin gak?' Kalau mau dibeliin gue harus pikir dong, dia beli sendiri. Dia beli sendiri karena gak mau repotin aku. Ya itulah wownya istri. Kadang-kadang kita suami pengen beliin, dia enggak mau, dia enggak mau repotin, dia lebih senang beli sendiri," ucapnya.

"Enggak ada (yang saya beliin). Jadi dia ngidam ini, 'ya sudah mau dibeliin?' 'Enggak usah, aku sudah beli'. Jadi kapan kita mau beliinnya, dia kasih tahu tapi sudah beli. Ya, sudahlah yang penting dia happy," tambahnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya