Istri Melahirkan Bulan Juli Ini, Denny Sumargo Cerita Persiapan Sambut Anak Pertama

Olivia Allan dan Denny Sumargo
Sumber :
  • Instagram sumargodenny

JAKARTA – Aktor sekaligus presenter ternama, Denny Sumargo dan sang istri, Olivia Allan akan segera dikaruniai anak pertama. Saat ini, usia kehamilan Oliv, sapaannya, sudah menginjak 9 bulan dan diperkirakan akan melahirkan pada pertengahan bulan Juli 2024 ini.

Pernah Dialami Ria Ricis, Kenapa Korban Mom-Shaming Tidak Berani Melawan?

Informasi itu disampaikan langsung oleh Denny Sumargo saat ditemui di kawasan Gondangdia, Jakarta Pusat. Scroll untuk tahu cerita lengkapnya, yuk!

"Sudah 8 bulan 2 minggu kayaknya lebih deh (usia kandungan Oliv). Pokoknya intinya Juli pertengahan udah kemungkinan lahiran," kata Denny Sumargo, Sabtu, 29 Juni 2024.

Kronologi Pengurus Ponpes di Lumajang Nikahi Santriwati di Bawah Umur Diam-diam

Olivia Allan dan Denny Sumargo

Photo :
  • YouTube CURHAT BANG Denny Sumargo

Jelang kelahiran anak pertamanya itu, Denny dan Oliv sudah melakukan berbagai persiapan, salah satunya tentu saja membeli segala macam keperluan bayi seperti baju dan yang lainnya. Denny tidak menyangka akan membeli keperluan bayi dalam jumlah banyak.

Nikah Belasan Tahun Tak Punya Anak Gegara Vaginismus, Padahal Bisa Diobati dengan Cara Ini

"Persiapan kemarin akhirnya kita belanja-belanja baju bayi. Banyak ya ternyata, aku pikir enggak banyak ya, jadi bayi sering pipis, poop (BAB) dan lain-lain," kata Denny.

Saat menyiapkan keperluan untuk anak pertamanya itu, Denny tidak membeli barang-barang mewah. Ia mengaku tidak mau boros. Terlebih, Denny paham anaknya itu akan cepat tumbuh saat masih bayi.

"Semuanya lebih ke yang simpel-simpel, kita enggak beli barang yang mahal-mahal ya, karena menurut kita bayi kan cepet tumbuhnya kita enggak mau terlalu boros. Jadi, enggak ada yang terlalu gimana banget," ungkapnya.

Selain itu, Denny dan Oliv juga sudah mendatangkan bidan secara langsung untuk mengajarkan mereka, salah satunya cara memandikan bayi. 

"Kita juga kemarin kayak ngundang kayak bidan ahli, kayak ajarin mandiin. Iya suster karena kita pengin ngurus sendiri," pungkas Denny Sumargo.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya