Netizen Ribut Lagi Ada Lebam di Area Mata Sarwendah Usai Oplas: Lagi Proses, Sabar!

Sarwendah
Sumber :
  • Tangkapan Layar

VIVA Showbiz – Sarwendah membagikan kondisi terkini setelah melakukan operasi plastik di bagian wajahnya. Istri Ruben Onsu itu melakukan tindakan face contouring yang berfungsi untuk mempercantik bentuk wajah. Ia juga mengangkat lemak di bagian kantung mata agar wajahnya terlihat lebih segar.

Diduga Sindir Balik Rizky Billar, Hard Gumay: Maha Besar Allah Mengazab Kesombonganmu

Belum sampai 2 minggu sejak proses operasi plastik itu, Sarwendah nampak mengalami lebam di area bawah matanya. Tetapi menurutnya, kondisi itu justru sudah jauh lebih membaik karena kulit di area mata mulai bisa diberikan riasan wajah. Sarwendah pun meminta netizen untuk sabar agar tidak gegabah nyinyir tentang penampilan barunya. Scroll untuk tahu cerita lengkapnya, yuk!

"Ini aku lagi tahap proses, ini baru hari ke-12. Ini mata tuh udah oke banget, udah bisa dipakai eye shadow. Jadi sabar, sabar, sabar," kata Sarwendah di Instagram Story, dikutip Senin 1 Juli 2024.

Sarwendah Tan Ungkap Alasannya Hengkang dari Cherrybelle, Ternyata Bukan Faktor Usia!

Selang sehari setelah membagikan kondisi matanya yang lebam itu, Sarwendah juga mengunggah foto terkininya di hari ke-13. Dalam foto tersebut, Sarwendah terlihat memakai pakaian serba oren yang sangat cerah. Wajahnya pun nampak seperti normal lagi tanpa bantuan penyangga seperti pasca operasi sebelumnya.

Di Tengah Isu Keretakan Rumah Tangga, Baim Wong Ngode Pengen Punya Anak Lagi

Sarwendah menuliskan keterangan yang sangat besar dengan harapan para netizen bisa membaca tulisan itu dan mengingat bahwa proses yang dilewatinya tidak bisa sembuh secara instan. Untuk melihat hasil akhir dari operasi plastiknya, setidaknya dibutuhkan waktu antara 3 sampai 6 bulan ke depan.

"Hari ke-13 setelah tindakan. Sengaja tulisan digedein supaya orang bisa baca kalau ini belum sampai 2 minggu dan pemulihan itu di 3-6 bulan maksimal," ungkap Sarwendah.

Sementara ia baru saja menjalani operasi sekitar 2 minggu yang lalu, sudah banyak orang yang nyinyir terhadap perubahan wajah Sarwendah. Ia pun menegaskan setiap orang mempunyai pilihan masing-masing soal keputusan dalam hidup, termasuk dirinya sendiri yang ingin melakukan operasi plastik.

"Nggak ada yang instan dan semua orang punya pilihan masing-masing," tegas Sarwendah.

"Selama pakai duit sendiri dan nggak nyusahin orang lain, kenapa tidak. Ingat kita tidak bisa selalu menyenangkan orang dan bukan tanggung jawab kita juga," tambahnya.

Sarwendah sebelumnya mengungkapkan alasan menjalani operasi plastik ini sama sekali tidak berkaitan dengan kondisi rumah tangganya yang di ujung tanduk. Sarwendah sudah lama merencanakan operasi plastik ini dan baru terealisasi di pertengahan tahun.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya