Udah Lamaran, Keluarga Bocorin Tanggal Pernikahan Chand Kelvin dan Dea Sahirah

Chand Kelvin Dan Dea Sahirah
Sumber :
  • @thepotomoto

BEKASI – Aktor sekaligus presenter, Chand Kelvin beberapa waktu yang lalu tepatnya pada Minggu, 5 Mei 2024, resmi melamar wanita pujaan hatinya yang diketahui bernama Dea Sahirah. Kabar bahagia mengenai Chand melamar Dea sempat mencuri perhatian.

Akhirnya Pamer Foto Nikah Sama Happy Asmara, Gilga Sahid: Tetap Cinta Walau Nanti Tua Dalam Usia

Setelah resmi lamaran, kapan Chand dan Dea akan menikah? Saat ditanya, adik Chand Kelvin yakni Aditya Suryo membocorkan tanggal pernikahan kakaknya dengan Dea Sahirah. 

Aditya mengungkap, Chand Kelvin dan Dea Sahirah akan menikah pada Minggu, 7 Juli 2024 di Hotel Indonesia Kempinski, Jakarta Pusat.

Nikah Belasan Tahun Tak Punya Anak Gegara Vaginismus, Padahal Bisa Diobati dengan Cara Ini

"Tanggal 7 Juli di Kempinski (Chand Kevin dan Dea Sahirah akan menikah)," kata Aditya Suryo di kawasan Bekasi, Jawa Barat, Minggu, 30 Juni 2024.

Chand Kelvin Dan Dea Sahirah

Photo :
  • @thepotomoto
Menikah Tahun Ini, Aaliyah Massaid Minta Mahalini Jadi Bridesmaid di Hari Bahagianya

Sebagai seorang adik, Aditya mengaku merasa sangat senang karena sang kakak kini telah menemukan tambatan hati sampai akhirnya akan berlabuh di pelaminan. Aditya menilai, Chand Kelvin dan Dhea Sahirah adalah pasangan yang sangat cocok.

"Senang banget akhirnya dia mendapatkan tambatan hatinya. Pokoknya yang terbaik buat mas Chand, kita doain supaya menjadi keluarga yang Samawa," katanya.

"Semoga langgeng sampai kakek nenek, Samawa dan selalu diberikan kesabaran," tambahnya.

Dalam kesempatan itu, Aditya juga mengungkap bahwa calon kakak iparnya, Dea Sahirah adalah sosok perempuan yang baik hati dan sayang kepada keluarga. Aditya berharap, rencana bahagia kakaknya dengan Dea diberi kelancaran.

"(Sosok Dea) Baik, baik Alhamdulillah. Agama juga kuat, juga sayang sama ponakan-ponakan juga suka sama anak kecil. Alhamdulillah baik semua. Semoga lancar," kata Aditya.

"Aku ngerasa mereka berdua cocok banget mereka saling mengingatkan satu sama lain soal ibadah," tambahnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya