Dateng ke Acara Kelulusan Sekolah Dante, Tamara Tyasmara: Hancur Sekali Rasanya

Tamara Tyasmara dan Almarhum Anaknya, Dante
Sumber :
  • IG @tamaratyasmara

JAKARTA – Aktris peran Tamara Tyasmara mengunggah video mengharukan saat dirinya menghadiri acara kelulusan sekolah almarhum buah hati tercinta, Raden Andante Khalif Pramudityo atau Dante. Diketahui, Dante meninggal dunia pada 27 Januari 2024 lalu. 

Kemendikbudristek Dorong PPDB yang Objektif, Transparan, dan Akuntabel

Tamara hadir dengan sang mantan suami, Angger Dimas. Dalam video tersebut, Tamara tampak tidak bisa menahan tangis saat datang ke acara kelulusan sekolah almarhum anaknya itu. Tamara terlihat memegang foto Dante. Scroll untuk tahu cerita lengkapnya, yuk!

Tangis Tamara pecah saat ia dan Angger naik ke atas panggung mewakili almarhum Dante. Terlebih, setelah itu teman-teman sekolah Dante terlihat memeluk Tamara. Tidak hanya itu, teman-teman sekolah Dante juga mengabadikan momen sambil memegang foto Dante. 

Dampak Perang di Gaza, Lebih dari 625.000 Siswa Kehilangan Akses Pendidikan

Setelah menghadiri acara tersebut, Tamara langsung mendatangi makam Dante yang ada di TPU Jeruk Purut, Jakarta Selatan. Tamara datang dengan membawa bunga dan balon-balon untuk diletakkan di atas makam anak tercintanya itu.

Wali Murid Protes PPDB dengan Demo hingga Ukur Jarak Pakai Meteran di Depok, Ini Respons Sekolah

Melalui caption yang ditulis dalam unggahannya, Tamara mengatakan, tidak pernah menyangka akan datang ke acara kelulusan sekolah Dante tanpa sang putra. Tamara mengaku perasaannya terasa hancur.

"Hari ini seharusnya menjadi hari Graduation Dante. Ngga pernah nyangka akan ada di posisi ini, Ngga pernah nyangka akan datang ke Graduation Dante tanpa Dante, Hancur sekali rasanya," tulis Tamara Tyasmara dikutip VIVA, Senin, 1 Juli 2024.

Tamara juga berterima kasih kepada pihak sekolah dan teman-teman Dante yang sudah menyayangi buah hatinya tersebut. Sebagai seorang ibu, Tamara yakin Dante merasa bahagia karena mendapat begitu banyak kasih sayang.

"Happy Graduation Day di surga kaka Dante, mama wakilin Graduation nya disini ya kak. Love you kaka," tulis Tamara.

"Terimakasih keluarga @binamanusa.id dan teman teman Dante yang sudah sangat sayang sekali sama Dante .. Dante pasti happy sekali lihatnyaa," tambahnya. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya