Riyuka Bunga Syok Diminta Ibunya Rujuk, Heri Horeh Malah Kegirangan Bakal Dapat Harta Gono Gini

Riyuka Bunga
Sumber :
  • IG @riyukabunga

JAKARTA  – TikToker Riyuka Bunga curhat soal kondisi rumah tangganya dengan Heri Horeh saat ini setelah ia memutuskan untuk bercerai. Sebelumnya, Heri Horeh kedapatan telah berselingkuh dari sang istri yang dibongkar langsung ke media sosial. Tak tahan diduakan, Riyuka Bunga hendak mengambil langkah tegas dengan menggugat cerai sang suami.

Riyuka Bunga Tertekan Jadi Sandwich Generation: Butuh Sosok yang Nguatin!

Namun di tengah rasa sakit hatinya sudah diselingkuhi, Riyuka Bunga justru diminta oleh ibunya sendiri untuk kembali bersama Heri Horeh. Sang ibu yang sedang sakit berharap putrinya tidak akan bercerai meskipun rumah tangganya dihadapkan dengan masalah yang besar.

"Nyokap gue nyuruh balikan dan gue ngerasa sendirian banget," ungkap Riyuka Bunga, mengutip video Instagram @rumpi_gosip, Senin 1 juli 2024.

Dipergoki Bareng Suami Orang, Veni Oktaviana Ternyata Pacaran dengan 4 Pria Beristri

Riyuka Bunga juga masih terkejut ketika tahu Heri Horeh akan mengajukan pembagian harta gono gini dari pernikahan mereka. Padahal, Riyuka Bunga merasa harta yang dimiliki bersama dalam rumah tangga itu sepenuhnya merupakan hasil kerja kerasnya sendiri.

Masya Allah, Cerita Manis Buah Keikhlasan Dewi Yull Diceraikan Rey Sahetapi

Riyuka Bunga semakin sakit hati ketika tahu Heri Horeh kegirangan lantaran masih bisa mendapatkan sebagian harta meskipun bercerai darinya.

"Sekarang dia mau gugat harta gono gini, di mana harta itu pure hasil kerja keras gue. Demi Tuhan gue sakit hati banget waktu dia bilang 'sumpah gue senang banget ternyata gue bisa dapat harta gono gini'" kata Riyuka Bunga sambil menahan tangis.

Sejak diminta oleh ibunya untuk rujuk, Riyuka Bunga sebenarnya sudah mempertimbangkan hal itu. Ia berusaha menuruti kemauan ibunya yang sedang sakit meskipun ia sendiri harus menghadapi lelaki yang sama lagi. Riyuka Bunga bahkan siap dihujat oleh publik jika memutuskan untuk balik kepada sang suami.

Namun sakit hatinya tak terbendung karena tahu Heri Horeh justru kegirangan hendak mendapatkan harta darinya.

"Itu gue pikir, gue masih bisa memperbaiki karena nyokap gue juga sakit dan minta gue buat jangan cerai. Gue mikir, gue nggak apa-apa dihujat satu Indonesia karena baikan yang penting nyokap gue nggak sakit. Tapi sekarang kayak sakit banget hati gue," kata Riyuka Bunga.

Sebagai informasi, Riyuka Bunga sebelumnya membagikan isi chat antara Heri Horeh dan kontak bernama Jj yang disebarkan oleh Riyuka Bunga. Ternyata, Jj adalah perempuan yang pernah disukai Heri sekitar tahun 2012.

Chat tersebut memuat percakapan antara Heri Horeh dan Jj yang mengenang masa lalu mereka. Heri bahkan mengaku suka dengan Jj karena tubuhnya yang gemuk, dan ingin berhenti merokok demi mantan gebetannya itu.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya