Akhirnya Pamer Foto Nikah Sama Happy Asmara, Gilga Sahid: Tetap Cinta Walau Nanti Tua Dalam Usia

Gilga Sahid dan Happy Asmara.
Sumber :
  • Instagram @gilgasahidh.

KEDIRI – Gilga Sahid akhirnya mengunggah foto pernikahannya dengan Happy Asmara. Foto itu diunggah Gilga ke Instagram pribadinya pada Minggu, 30 Juni 2024. Diketahui, akhir-akhir ini pernikahan Happy dan Gilga ramai mencuri perhatian. Keduanya dikabarkan menikah pada Sabtu, 22 Juni 2024, di Kediri, Jawa Timur, daerah asal Happy Asmara. 

Menikah Tahun Ini, Aaliyah Massaid Minta Mahalini Jadi Bridesmaid di Hari Bahagianya

Melalui Instagram pribadinya, Gilga mengunggah dua slide foto pernikahannya dengan Happy. Foto di slide pertama, menampilkan momen ijab kabul. Gilga mengenakan busana pernikahan berwarna putih dan peci lengkap dengan kalung bunga melati. Scroll untuk info lengkapnya, yuk!

Kemudian foto di slide kedua, menampilkan Gilga dan Happy tengah berpose mesra usai ijab kabul dan sah menjadi pasangan suami istri. Dalam foto itu, Happy dan Gilga berpose saling menempelkan kening dan hidung, sehingga terlihat romantis. 

Bos Idaman, Raffi Ahmad Biayai Pernikahan Karyawannya hingga Kasih Kado Umrah

Sama seperti Gilga, Happy juga mengenakan busana pernikahan berwarna putih. Busana pernikahan Happy terlihat tertutup lengkap dengan hijab berwarna senada. Keduanya saling menggenggam tangan.

Agama Azriel Hermansyah dan Sarah Menzel Jadi Sorotan, Sederet Pernikahan Artis Beda Agama

Melalui caption yang ditulis dalam unggahannya, Gilga mengaku bahagia. Ia berdoa pernikahannya dengan Happy langgeng dan akan selalu bersama dan mencintai sampai tua nanti.

"Selamat hari pernikahan kepada pasangan abadi, tetap cinta walau nanti tua dalam usia. JANGAN PANGGIL SAYA ANAK KECIL PAMAN," tulis Gilga Sahid dikutip VIVA, Senin, 1 Juli 2024.

Unggahan itu langsung diserbu oleh banyaknya komentar dari warganet khususnya penggemar. Mereka ikut merasa bahagia atas pernikahan tersebut. Hingga artikel ini dibuat, unggahan itu sudah mendapat lebih dari lima ribu komentar.

"Selamat, ikut bahagia buat kalian," tulis warganet.

"Slide ke 2... bikin meleleehhh. happy wedding ayang.. semoga menjadi kelurga yg sakinah mawaddah warrohmah..aamiinn," tulis warganet lain.

"Happy weding ya anak2 baik smg samawa," tulis yang lain.

"Akhirnya di upp. samawaaa ayahhh bundaa," kata netizen.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya