Diduga Sindir Balik Rizky Billar, Hard Gumay: Maha Besar Allah Mengazab Kesombonganmu

Indigo Hard Gumay
Sumber :
  • youTube

VIVA ShowbizHard Gumay dan Rizky Billar belakangan ini tengah perang dingin di media sosial. Keduanya mulai saling sindir lantaran Rizky Billar merasa tidak terima disebut sebagai sosok artis R yang diramal Hard Gumay bakal mengalami perceraian di tahun 2024.

Terpopuler: Fuji Menang dari Thariq-Aaliyah, Alasan Sarwendah Dikeluarkan dari Cherrybelle

Tidak sedikit netizen yang juga mencurigai sosok artis R tersebut adalah Rizky Billar mengingat ciri-cirinya pun mengarah pada suami Lesti Kejora tersebut. Yuk lanjut scroll artikel selengkapnya berikut ini.

Di tengah banyaknya spekulasi soal siapa sosok artis R yang dimaksud oleh Hard Gumay, artis tersebut dikabarkan sempat melabrak sang peramal lantaran tidak terima menjadi bahan perbincangan.

Gala Sky Dihujat "Si Yatim", Fuji Murka Beri Balasan Menohok Netizen

Hard Gumay pun tak mau tinggal diam dan memberikan tanggapan yang menohok untuk si inisial R.

Rizky Billar

Photo :
  • IG @rizkybillar
Raul Lemos Ngambek, Krisdayanti Bujuk Minta Maaf Karena Hal Sepele Ini

Menurut Hard Gumay, artis berinisial R punya sifat yang terlalu sombong hingga selalu membanggakan dirinya.

"R... Terlalu sombong, takabur," tulis Hard Gumay di Instagram story, dikutip Senin 1 Juli 2024.

Nampaknya, Hard Gumay sangat kesal lantaran dilabrak langsung oleh yang bersangkutan karena tidak terima rumah tangganya dikabarkan akan retak.

Hard Gumay lantas menuliskan kalimat kutukan untuk artis inisi R yang diduga adalah Rizky Billar tersebut tentang adzab dari Yang Maha Kuasa akibat sifat sombongnya.

"Maha besar Allah SWT mengazab kesombonganmu dengan musibah, bencana, yang tak kau duga-duga seperti sebelumnya," sambung Hard Gumay.

Sebelumnya, Hard Gumay mengungkapkan ada sejumlah artis berinisial R yang merasa tersinggung karena diramal akan mengalami perceraian di tahun ini. Bahkan, tidak sedikit yang melontarkan kalimat kasar kepadanya.

Seolah merasa tersindir, Rizky Billar langsung membuat unggahan di Instagram story yang menunjukkan pesan dari salah satu netizen. Ia ditanya bagaimana perasaannya setelah diramal oleh Hard Gumay.

"Mau nanya nih, lu diramal lagi noh ama Gumay bang, kok lu gak marah bang difitnah gitu? Kalau gue udah ngamok," tanya netizen itu.

Rizky Billar hanya menjawab dengan satu kalimat yang singkat. Ia enggan memberikan pendapat karena khawatir akan ada pihak yang merasa jadi korban alias playing victim.

Suami Lesti Kejora itu merasa tidak ada gunanya menanggapi ramalan Hard Gumay karena nantinya akan menjadi urusan yang lebih panjang.

"Malas ntar playing victim. Ditegur doang dengan kata yang sama yang dia keluarin, eh dibilang dimaki-maki. Nggak R nggak makan," balasnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya