Riyuka Bunga Tertekan Jadi Sandwich Generation: Butuh Sosok yang Nguatin!

Riyuka Bunga
Sumber :
  • Instagram @riyukabunga

JAKARTA  – Selebgram Riyuka Bunga belakangan ini menjadi sorotan usai membocorkan kronologi perselingkuhan sang suami, Heri Horeh. Gara-gara hal tersebut, Riyuka Bunga mantap menggugat cerai sang suami yang juga partner-nya dalam membuat konten-konten di internet.

Aksi Arogan Pengemudi Mobil LMPV Ini Bikin Bahaya Pengguna Jalan Lain

Terbaru, Riyuka Bunga membagikan curhatan pilunya tentang kehidupan. Scroll untuk info lengkapnya, yuk!

Melalui media sosialnya, Riyuka Bunga mengungkapkan bahwa meski seorang perempuan hidup mandiri, tetapi tetap juga butuh seseorang untuk menguatkan. Apalagi jika harus bekerja keras untuk menafkahi diri sendiri dan orang lain.

Bukan Cuma Eril, Nabila Ishma Curhat Setahun Ditinggal 4 Orang Sekaligus: Puncak Tersulitnya Aku

Riyuka Bunga

Photo :
  • Instagram/@riyukabunga

"Semandiri apapun wanita tetep butuh sosok yang bisa nguatin. Gue cuma punya orang tua dan anak gue doang," kata Riyuka Bunga seperti dikutip VIVA dari Instagram pada Senin, 1 Juli 2024.

Pesan Presiden Jokowi di HUT Bhayangkara ke-78

Sambil menangis, dia pun memberikan pesan kepada orang-orang yang berjuang sendirian untuk keluarganya. Wanita yang terkenal kerap membagikan konten lucu di TikTok ini berpesan, agar tidak patah semangat.

"Buat yang hidup sendirian, jangan pernah patah semangat! Gue tahu kalau kalian biayain banyak orang, Tuhan nggak pernah putus ngasih rejeki buat kalian," ujarnya.

Dia juga membagikan pesannya kepada orang yang menjadi sandwich generation. Sebagaimana diketahui, sandwich generation merupakan istilah untuk orang-orang yang merawat orang tua lanjut usia dan anak-anak mereka secara bersamaan. 

"Buat sandwich generation, buat orang-orang yang harus membiayai banyak orang, tetep semangat jadi sumber kehidupan bagi orang banyak," pesan Riyuka Bunga.

Postingan Riyuka Bunga yang kembali diunggah ulang oleh akun @tante.rempong.official ini pun banjir komentar netizen. Banyak yang memberikan dukungan kepada sang selebgram.

"Di balik sosok yang ceria, ternyata dia serapuh ini," tulis netizen di kolom komentar.

"Semangat buat yang jadi sandwich generation, aku paham pasti rasanya berat menanggung tanggungan ortu," komentar yang lain.

"Amalmu banyak mba, semoga istiqomah dan bisa ikhlas karena gantinya akan sangat besar," kata netizen.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya