Menikah Tahun Ini, Aaliyah Massaid Minta Mahalini Jadi Bridesmaid di Hari Bahagianya

Aaliyah Massaid
Sumber :
  • IG @aaliyah.massaid

JAKARTA  – Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid dikabarkan akan melangsungkan pernikahan pada tahun ini. Walaupun tanggal pernikahan keduanya belum terungkap, namun isu-isu terkait jadwal pernikahan mereka semakin menguat di media sosial.

Detik-detik Fuji Palingkan Wajah saat Aaliyah dan Thariq Lewat di Hadapannya: Good Fuji

Aaliyah pun mengaku akan meminta teman terdekatnya untuk menjadi bridesmaid saat pernikahannya, salah satunya adalah Mahalini. Mahalini akan menjadi salah satu bridesmaidnya atau pendamping di hari bahagianya nanti.

Aaliyah Massaid dan Mahalini

Photo :
  • IG @mahaliniraharja
Fuji Terlihat Memalingkan Muka saat Papasan dengan Thariq dan Aaliyah Massaid

Hal ini terungkap ketika Aaliyah Massaid bertemu dengan Sule yang kini menjadi ayah mertua dari Mahalini. Dalam percakapannya, ia meminta Sule untuk datang ke acara pernikahannya nanti.

“Kang Sule dateng ya,” ucap Thariq dilansir dari youtube pribadinya. Thariq bersama kekasihnya saat itu sedang menghadiri ajang Pegadaian Badminton Clash yang diadakan di Tennis Indoor Senayan pada Minggu, 30 Juni 2024.

Tanding Badminton, Thariq Halilintar: Alhamdulillah Pak Haji Menang

Sule pun menanggapi permintaan Aaliyah sambil tersenyum dan mengatakan ia akan menghadiri pernikahan keduanya selagi senggang.

“Insya Allah,” ujar Sule

Di hadapan Sule, Aaliyah juga menyebut nama Mahalini yang nanti akan menjadi bridesmaid di pernikahannya nanti.

“Mahalini juga jadi bridesmaid,” ujar Aaliyah.

Tak hanya mengajak Sule saja, Thariq dan Aaliyah tak lupa untuk mengajak rekan artis yang menghadiri acara tersebut seperti Gading Marten, Andre Taulany dan sejumlah artis lainnya.

Diketahui, Thariq dan Aaliyah baru saja melangsungkan acara lamaran pada Minggu, 23 Juni 2024. Diketahui, keduanya telah menjalin hubungan asmara sejak tahun 2023.

Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid

Photo :
  • IG @thariqhalilintar

Dalam momen tersebut, Thariq menunjukkan keseriusannya untuk mengajak Aaliyah melangkah ke jenjang yang lebih serius dan meminta restu dari kedua orang tua mereka. 

Acara ini juga turut dihadiri oleh kerabat dekat keduanya yang menjadi saksi bisu perjalanan asmara Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya