Sexy Goath Bingung Digugat Cerai oleh Juliette Angela di PN Jaksel

Sexy Goath
Sumber :
  • IG @sexygoath

Jakarta –  Rapper Sexy Goath atau Reinaldo Martin Diyo mengakui bahwa dirinya bingung  digugat cerai oleh istrinya, Juliette Angela di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan. Ia mengaku bingung pada perasaannya yang dirasa saat ini usai digugat perceraian.

Jalani Sidang Cerai Perdana, Sexy Goath: Saya Berdoa Saja!

"Sebetulnya, agak-agak gimana ya, susah juga saya jelasin perasaan saya. Soalnya ini kenapa jadi saya yang digugat," ujar Sexy Goath di PN Jakarta Selatan pada Senin 1 Juli 2024.

Martin juga mengatakan bahwa sudah melakukan komunikasi dengan istrinya melalui pesan akun instagram. Tetapi, pesan tersebut tak ada balasan dari sang istri.

Angka Perceraian di Jakbar Meningkat Akibat Motif Ekonomi dan Judi Online

"Saya dm cuma gak ada balesannya, mungkin sibuk ya," kata dia.

Ia juga mengaku kecewa atas sikap istrinya. Pria yang akrab dengan sebutan Sexy Goath itu mengaku kecewa karena adanya video klarifikasi yang dibuatkan oleh Juliette.

Dikira Oplas Gegara Digugat Cerai Ruben Onsu, Sarwendah: Kalian Berpikirnya Salah Banget Sih!

"Sebenarnya orang kalau gak melakukan kesalahan ngapain harus minta maaf juga dan kenapa harus ada klarifikasi gitu," ungkapnya.

Sementara itu, pengacara Sexy Goath, Dr Dedi DJ menjelaskan bahwa kliennya itu masih dalam kondisi yang syok. Pasalnya, ada kabar dugaan bahwa istri Rapper Sexy Goath itu selingkuh dengan penyanyi Anji.

"Jadi begini, beliau kan masih syok dengan kejadian kemarin ya yg takut diduga adanya perselingkuhan ya patut diduga ya karena kalau perempuan pergi dengan laki-laki dengan yang notabenenya bukan istrinya pasti kita akan berfikir patut diduga ada sesuatu ada something wrong," ucap Dedi.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya