Jalani Sidang Cerai Perdana, Sexy Goath: Saya Berdoa Saja!

Sexy Goath di PN Jakarta Selatan
Sumber :
  • VIVA.co.id/Zendy Pradana

Jakarta – Rapper Sexy Goath atau Reinaldo Martin Diyo mengakui bahwa dirinya siap untuk menjalani sidang perdana gugatan perceraian Juliette Angela di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan. Sidang tersebut diketahui digelar di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan pada Senin 1 Juli 2024.

Angka Perceraian di Jakbar Meningkat Akibat Motif Ekonomi dan Judi Online

Kuasa hukum Sexy Goath, Dr Dedi DJ mengatakan bahwa dirinya bersama kliennya gentle untuk menghadapi sidang perdana gugatan perceraian hari ini. Ia menjelaskan bahwa hal tersebut memang sudah menjadi kwajiban pihak tergugat untuk hadir.

"Jadi agendanya tentunya kita gentle hadir sebagai tergugat untuk bagaimana nanti untuk menindaklanjuti persoalan rumah tangganya antara Jelo dengan Martin yg pasti kami sebagai warga negara yang baik tentunya hadir dalam kesempatan hari ini karena status sebagai tergugat," ujar Dedi di PN Jakarta Selatan, Senin 1 Juli 2024.

Dikira Oplas Gegara Digugat Cerai Ruben Onsu, Sarwendah: Kalian Berpikirnya Salah Banget Sih!

Dedi menjelaskan bahwa Sexy Goath sudah memandang rumah tangganya bersama Juliette sudah tak harmonis lagi.

"Kalau alasannya secara garis besar disampaikam ada beberapa poin yang nanti kita bahas setelah proses persidangan aja. Ya intinya rumah tangga ini sudah tidak harmonis sudah tidak akur sudah tidak ada kecocokan lagi," kata dia.

Bantah Kabar Selingkuh Sama Juliette Angela, Anji Blak-blakan Soal Perjalanan ke Thailand

Sementara itu, Sexy Goath menjelaskan bahwa dirinya tidak ada persiapan apapun untuk menghadapi gugatan perceraian yang digelar hari ini.

"Persiapannya saya berdoa aja, saya bersyukur masih bisa dateng ke sini itu aja si," kata dia.

Sebelumnya, Nama penyanyi keroncong, Juliette Angela belakangan ini tengah menjadi pembicaraan hangat lantaran dituding berselingkuh dengan Anji Manji. Hal ini diungkapkan oleh suami Juliette Angela sendiri yakni Rapper Sexy Goath atau Reinaldo Martin Diyo.

Mengetahui kasus dugaan perselingkuhan ini kian memanas, wanita yang akrab disapa Jelo itu akhirnya angkat bicara. Ia mengungkapkan bahwa kondisi rumah tangga dengan sang suami sudah tidak harmonis sejak akhir 2022  lalu. Itulah sebabnya Jelo menduga Sexy Goath sengaja membesar-besarkan masalah ini untuk mencari alasan yang bisa memojokkan dirinya.

"Sejak akhir tahun 2022, hubungan kami sudah tidak harmonis. Selama ini saya merasa, saya memikul tanggung jawab keluarga dalam kehidupan rumah tangga kami," kata Juliette Angela, mengutip video di Instagramnya @jloangela_, Sabtu 22 Juni 2024.

Sejak merasa kondisi rumah tangganya tidak bisa diperbaiki lagi, Jelo mengaku sudah berusaha menyudahinya dengan sang suami. Bahkan ia juga mempunyai beberapa alasan kuat yang sayangnya tidak bisa diungkapkan ke publik.

Di sisi lain, Jelo tetap menjaga hubungan baik dengan Sexy Goath mengingat ada anak-anak yang menjadi tanggung jawab mereka bersama. Oleh karena itu, ia berharap bisa menyelesaikan masalah ini dengan baik karena khawatir dampaknya akan sampai pada anak-anak.

"Walau bagaimana pun, Martin adalah bapak dari anak saya. Demi menjaga privasi, saya berharap kami bisa menyelesaikan urusan rumah tangga kami secara baik dan kekeluargaan," jelas Jelo.

Sementara itu, terkait tudingan perselingkuhan dengan Anji Manji, Jelo menegaskan bahwa sang suami hanya salah paham. Memang benar ia sempat pergi ke Bangkok, Thailand, bersama Anji tetapi dengan tujuan proyek kerjaan yang sedang mereka jalani.

"Yang terjadi saat ini hanya pure kesalahpahaman. Untuk itu, aku meminta maaf yang sebesar-besarnya pada Martin yang saat ini statusnya masih sebagai suami saya," kata Jelo.

"Kita harus terus kerja sama membesarkan anak kita. Mungkin kita gagal jadi sepasang suami istri, tapi kita nggak boleh gagal jadi ibu dan bapak yang baik," tambahnya.

Jelo pun berharap agar Sexy Goath mau menyelesaikan urusan ini dengannya saja karena memang sejak awal gosip itu timbul karena adanya masalah di rumah tangga mereka. Jelo merasa tak perlu melibatkan Anji atau menjadikannya alasan sebagai penyebab masalah rumah tangganya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya