Ayu Ting Ting Batal Menikah? Ibunda Fardhana Singgung Hal Ini

Ayu Ting Ting dan Muhammad Fardana
Sumber :
  • IG @aliencophoto

JAKARTA – Kabar keretakan hubungan antara penyanyi dangdut Ayu Ting Ting dan calon suaminya, Lettu Muhammad Fardhana, masih simpang siur. Isu batal menikah mereka mencuat setelah foto-foto Ayu di akun Instagram Fardhana menghilang.

Orang Tua Ayu Ting Ting Gelar Syukuran Haji, Kehadiran Keluarga Muhammad Fardhana Dipertanyakan

Di tengah gempuran isu tersebut, ibunda Fardahana,  Rakaya, membuat publik semakin bertanya-tanya dengan unggahannya di Instagram story. Dia mengunggah sebuah gambar seseorang sedang berdoa di masjid dengan kata-kata berisi petuah tentang etika, hati-hati dalam berucap, dan keteguhan hati dalam menghadapi cobaan.

Momen lamaran Ayu Ting Ting.

Photo :
  • Instagram @mom_ayting92_
Sebelum Hapus Foto Ayu Ting Ting, Muhammad Fardhana Bilang Begini

"Separuh dari etika adalah tidak melukai hati orang lain, separuh dari kenyamanan adalah tidak ikut campur apa yang bukan menjadi urusanmu," tulis ibunda Fardhana.

Selain itu, ibunda Muhammad Fardhana juga menyinggung soal kebijaksanaan seseorang dalam memandang segala hal sebagai keputusan sang pencipta.

Terpopuler: Alasan Muhammad Fardhana Hapus Foto Lamaran, Utang Michael Jackson hingga Rp8 Triliun

"Dan separuh kebijaksanaan adalah memandang segala sesuatu sebagai qadha dan qadhar Allah," tulis ibunda Fardhana.

Unggahan tersebut sontak dikaitkan dengan isu batal nikah sang putra. Namun, pihak keluarga Fardhana masih bungkam terkait hal ini.

Ayu Ting Ting dan Muhammad Fardana

Photo :
  • IG @aliencophoto

Sebelumnya, warganet dikejutkan dengan hilangnya foto-foto Ayu Ting Ting di akun Instagram Lettu Fardhana. Foto lamaran dan momen kebersamaan mereka berdua lenyap, menimbulkan pertanyaan publik. Apakah foto-foto tersebut dihapus atau diarsipkan, masih menjadi misteri.

Di sisi lain, foto-foto kebersamaan Ayu dan Lettu Fardhana masih terpajang lengkap di Instagram Ayu. Momen lamaran dan Idul Fitri 2024 bersama masih bisa dilihat. Keduanya pun masih saling mengikuti akun Instagram satu sama lain.

Sebelumnya,  Ayu Ting Ting dan Lettu Fardhana dikabarkan akan melangsungkan pernikahan pada tahun 2024. Namun, dengan munculnya isu keretakan hubungan ini, banyak pihak yang menduga bahwa pernikahan tersebut batal digelar. 

Sebagai informasi , Ayu Ting Ting dan Lettu Fardhana diketahui telah melangsungkan pertunangan pada Februari 2024. Hubungan mereka terbilang singkat, namun kabarnya mereka sudah mantap untuk melangkah ke jenjang pernikahan. 

Hingga berita ini diturunkan, baik Ayu Ting Ting maupun Fardhana masih belum memberikan pernyataan resmi terkait kabar keretakan hubungan dan gosip pernikahan yang batal. Publik berharap mereka segera memberikan klarifikasi agar tidak menimbulkan spekulasi yang semakin berkembang. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya