TREASURE Disuruh Coba Makan Ketoprak oleh TEUME Indonesia

TREASURE direkomendasikan makanan Ketoprak oleh fans
Sumber :
  • VIVA/Trisya Frida

Jakarta – TREASURE baru saja menggelar konser hari terakhirnya di Jakarta pada Minggu malam, 30 Juni 2024 di Indonesia Arena Senayan. Konser bertajuk “2024 TREASURE RELAY TOUR REBOOT IN JAKARTA” tersebut berlangsung secara meriah dan berenergi. 

TREASURE Bawakan Lagu KING KONG Pertama Kali Secara Live di Jakarta

Di sela-sela penampilan mereka, TREASURE yang akhirnya kembali tampil lagi di Indonesia meminta rekomendasi makanan enak kepada para TEUME (sebutan penggemar mereka). Ketoprak menjadi salah satu makanan yang direkomendasikan oleh penggemar. Scroll ke bawah untuk simaka artikel selengkapnya. 

Konser TREASURE 2024 di Jakarta

Photo :
  • VIVA/Trisya Frida
Heboh! Kebijakan Baru Presiden El Salvador, Napi Harus Kerja untuk Dapat Makan

Setelah menampilkan lagu “Stupid” yang dibuat oleh salah satu anggota, Yoshi, mereka meminta rekomendasi makanan enak yang hanya bisa dimakan di Jakarta. Haruto kemudian meminta penggemar memberitahu mereka makanan apa yang direkomendasikan untuk dicoba. 

“Udah lumayan lama ya sejak kami datang ke Indonesia. Kasih tau kami dong makanan terbaik yang cuma bisa kami makan di Jakarta?” tanya Haruto kepada fans saat konser di Indonesia Arena pada Minggu malam, 30 Juni 2024. 

Tak Sarapan dan Makan Lebih banyak di Siang Hari, Lebih Efektif Turunkan Berat Badan?

TREASURE direkomendasikan makanan Ketoprak oleh fans

Photo :
  • VIVA/Trisya Frida

Hyunsuk yang berada di bagian depan panggung pun langsung memberikan mic-nya kepada penggemar. Salah satu penggemar yang terpilih pun merekomendasikan Ketoprak kepada TREASURE. 

“Ketoprak,” sebut salah satu dari TEUME Indonesia. 

Tampak antusias dan penasaran mendengarnya, Haruto pun bertanya seperti apa itu Ketoprak yang direkomendasikan fans untuk mereka coba. 

“Ketoprak itu seperti apa?” tanya Haruto lagi. 

Penggemar tersebut kemudian menjawab bahwa Ketoprak adalah makanan yang menggunakan saus kacang. Setelah itu, para anggota TREASURE mulai berlatih melafalkan Ketoprak dengan baik dan benar dalam bahasa Indonesia, meskipun sebelumnya sempat kesulitan. 

Sebelumnya, tidak hanya menampilkan lagu-lagu populer mereka saja, tapi TREASURE juga berinteraksi dengan hangat kepada para TEUME. Salah satunya Hyunsuk yang menunjukkan perhatian dengan bertanya kepada penggemar apakah mereka sudah makan sebelum datang ke konser. 

"Kalian sudah makan?" tanyanya dengan penuh perhatian. 

Kemudian,setiap anggota TREASURE, mulai dari Hyunsuk, Jihoon, hingga Jung Hwan, memperkenalkan diri mereka, menciptakan suasana akrab di antara penonton. Teriakan fans saat masing-masing memperkenalkan diri juga membuat Indonesia Arena menggelegar. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya