Bukan Cuma Eril, Nabila Ishma Curhat Setahun Ditinggal 4 Orang Sekaligus: Puncak Tersulitnya Aku

Nabila Ishma Nurhabibah
Sumber :
  • Instagram @nabilaishma

VIVA Showbiz – Meninggalnya Emmerin Kahn Mumtadz pada 2022 lalu menyisakan duka yang mendalam bagi keluarga dan Nabila Ishma yang merupakan kekasihnya. Selebgram asal Bandung tersebut mengakui bahwa 2 tahun belakangan ini ada banyak yang berubah dalam hidupnya karena kehilangan orang yang dicintai.

Terpopuler: Viral Video Mesum Oknum Brimob dan Selebgram, Jenazah Santriwati Dipulangkan

Sejak putra Ridwan Kamil itu meninggal dunia, Nabila Ishma jadi lebih banyak menghabiskan waktu untuk hal-hal spiritual dan mengembangkan dirinya sendiri alih-alih bermain dengan teman-temannya seperti dulu.

Ternyata, di tahun yang sama Nabila Ishma sudah kehilangan 4 orang kesayangannya sekaligus. Bukan hanya Eril, tetapi Nabila Ishma juga ditinggal oleh anggota keluarganya. Yuk lanjut scroll artikel selengkapnya berikut ini.

Awkarin Laporkan Karyawan ke Polisi Atas Dugaan Penggelapan Uang Rp400 Juta

"Yang orang-orang tahu aku mungkin saat itu kehilangan sosok teman dekat. Cuma ada yang orang-orang nggak tahu adalah sebenarnya di satu tahun itu aku kehilangan 4 orang sekaligus. Jadi kenapa itu berat banget dan sampai menjadi puncak tersulitnya aku, karena satu tahun itu aku kehilangan 4 orang," ungkap Nabila Ishma, mengutip video YouTube Ngobrol Asix, Senin 1 Juli 2024.

Alm Emmeril Kahn Mumtaz bersama sang pacar Nabila Ishma

Photo :
  • IG @nabilaishma
Nabila Ishma Ngaku Idap Disleksia, Semakin parah Sejak Eril Anak Ridwan Kamil Meninggal Dunia

Orang pertama yang meninggalkannya di tahun itu adalah sang sepupu. Nabila Ishma cukup dekat dengan saudaranya tersebut yang meninggal dunia karena melahirkan.

Saat masa-masa berduka, Nabila Ishma selalu ditemani oleh Almarhum Eril yang siap sedia di sampingnya.

Selang beberapa bulan, nenek dan kakek Nabila Ishma terpapar COVID-19 yang akhirnya merenggut nyawa karena terlambat ditangani oleh dokter akibat penuhnya rumah sakit.

"Waktu lagi parah-parahnya rumah sakit penuh, kakek nenek aku kena Covid dan aku tuh dekat banget sama kakek nenek aku," ungkap Nabila Ishma.

Saat itu, Nabila Ishma berupaya mencari rumah sakit yang masih kosong di Bandung. Ia ditemani oleh Eril untuk datang ke lebih dari 10 rumah sakit demi sang nenek mendapatkan pengobatan.

Emmiril Khan Mumtaz bersama kekasihnya, Nabila Ishma

Photo :
  • IG @nabilaishma

Akhirnya setelah mendapatkan rumah sakit, sang nenek justru meninggal dunia satu hari kemudian.

Bersela 5 hari dari meninggalnya sang nenek, kakek Nabila Ishma pun mengalami kondisi yang sama hingga akhirnya meninggal dunia juga.

"Mengerikan sekali mencekam sekali momen itu. Kakek aku meninggal juga, jadi selang 5 hari setelah nenek aku, kakek aku meninggal. Di momen itu benar-benar frustasi buat aku," katanya.

Di saat terberat itu lah, Eril selalu berada di sisi Nabila Ishma untuk menghiburnya. Setiap kali Nabila Ishma berduka karena ditinggal oleh anggota keluarganya maka Eril yang selalu ada untuk menenangkannya.

Eril dan Nabila Ishma kekasihnya

Photo :
  • Instagram @nabilaishma

Tetapi belum sampai setahun kemudian, justru Eril yang meninggal dunia dan meninggalkan Nabila Ishma untuk selamanya.

"Kemarin waktu aku griefing (berduka), aku ditemenin sama dia. Sekarang aku griefing yang nemenin aku nggak ada," ujar Nabila Ishma.

Setelah Eril meninggal dunia, Nabila Ishma cenderung lebih suka menyendiri dan menarik diri dari kehidupan sosial.

Bahkan ia sangat jarang bertemu dengan teman-temannya kecuali mengerjakan urusan pekerjaan. Sampai akhirnya, kini Nabila Ishma merasa sudah jauh lebih baik dan mau menerima kenyataan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya