Sarwendah Tan Ungkap Alasannya Hengkang dari Cherrybelle, Ternyata Bukan Faktor Usia!

Sarwendah
Sumber :
  • IG @sarwendah29

VIVA Showbiz – Di tengah isu keretakan rumah tangga dengan Ruben Onsu dan kedekatannya dengan Betrand Peto, Sarwendah meluangkan waktu untuk hadir di Podcast Depan Pintu bersama Kaesang Pangarep.

Sarwendah Blak-blakan Ungkap Alasan Dirinya Dikeluarkan dari Cherrybelle

Di sana, ia blak-blakan tentang masa lalunya bersama Cherrybelle, termasuk momen pahit saat dirinya dikeluarkan dari grup secara sepihak.

Awalnya, obrolan santai mengalir ketika Sarwendah diminta untuk menyanyikan lagu Cherrybelle. Namun, ia dengan sopan menolaknya karena takut terjerat masalah hak cipta. Hal ini membuka kenangannya tentang masa-masa terakhirnya di Cherrybelle.

Blak-blakan, Sarwendah Beberkan Alasannya Lakukan Operasi Plastik

Sarwendah

Photo :
  • Instagram @sarwendah29

"Ya aku habisnya dikeluarin, Takutnya, aku kena sue (tuntutan hukum)," ujar Sarwendah, dikutip dari kanal YouTube Kaesang Pangarep by GK Hebat.

Hasil Operasinya Dinyinyirin Netizen, Ini Tanggapan Sarwendah

Wanita kelahiran 29 Agustus 1989 itu kemudian menceritakan momen di mana ia diberitahu tentang pemecatannya. Saat itu, ia sedang berada di Makassar untuk keperluan promosi film.

"Pada hari itu, saya masih di Makassar, promo film. Malamnya, saya dipanggil. Saya dibilang, 'Besok kamu dikeluarin, ya'. Kaget, dong," kenangnya.

"Tidak ada persiapan apa-apa, enggak ada kasih tahu apa-apa. Terus kenapa harus ada GR (geladi resik). Jadi aku bingung, sedangkan surat pengeluaran atau apa, belum ada. Belum jelas," sambungnya.

Sarwendah dan Ruben Onsu

Photo :
  • Instagram @sarwendah29

Kebingungan Sarwendah semakin bertambah ketika ia kembali ke Jakarta dan bertemu dengan pihak manajemen. Ia masih belum mendapatkan surat resmi terkait pemecatannya.

"Ingat banget, balik ke Jakarta karena bingung. Kalau enggak ada suratnya, aku enggak GR, enggak datang konferensi pers," ucapnya.

"Terus akhirnya, manajemen kasih tau. Ya sudah, manajemen kasih tahu, dikasih surat keluarnya. Dikeluarin, deh," ungkap kakak ipar Jordi Onsu.

Sarwendah menegaskan bahwa ia sama sekali tidak melanggar peraturan grup. Namun, ia mengakui bahwa sebelumnya pernah meminta slip gaji kepada manajemen karena ingin adanya transparansi. Hal ini terkait dengan kebiasaan di tempat kerja sebelumnya.

"Cuma waktu itu nanya aja. Pas ada gaji, aku minta transparansi istilahnya. Slip gaji, apa aja yang udah dikerjain, apa aja gajinya. Itu wajar dong ya. Terus dikeluarin," terangnya.

Hengkangnya Sarwendah dari Cherrybelle pada tahun 2012 bersama Devi, personel lainnya, masih menyisakan pertanyaan besar. Hingga saat ini, belum ada alasan resmi yang diungkapkan oleh pihak manajemen. Namun, rumor yang beredar kala itu menyebutkan bahwa faktor usia menjadi penyebabnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya