Di Tengah Isu Keretakan Rumah Tangga, Baim Wong Ngode Pengen Punya Anak Lagi

Paula Varhoeven dan Baim Wong
Sumber :
  • instagram.com/@paula.varhoeven

VIVA Showbiz – Rumah tangga Baim Wong dan Paula Verhoeven belakangan ini tengah diterpa isu tak sedap. Keduanya mulai jarang tampil bersamaan lagi padahal Baim Wong dikenal sebagai artis yang suka membagikan setiap kegiatan sehari-harinya di media sosial.

Viral Motor Yamaha RX-King Laku Rp 200 Juta Kena Cemooh Netizen

Di tengah spekulasi negatif tentang rumah tangganya, Baim Wong baru-baru ini membagikan kebersamaan dengan Paula Verhoeven saat acara kelulusan an pertamanya, Kiano.

Di foto itu, nampak keluarga kecil Baim Wong dengan lengkap termasuk Paula Verhoeven dan kedua putranya. Yuk lanjut scroll artikel selengkapnya berikut ini.

Penampilan Sheila Dara di Pernikahan Adik Vidi Aldiano Picu Spekulasi Netizen: Hamil???

Kini, Baim Wong membuat netizen semakin bertanya-tanya soal kondisi rumah tangganya. Pasalnya, baik Baim Wong maupun Paula Verhoeven tidak memberikan konfirmasi apapun soal kondisi mereka.

Minta Netizen Hapus Akun Palsu Atas Namanya, Lolly: Mengganggu dan Bikin Risih

Baim Wong justru memberi kode sedang ingin punya anak lagi di tengah isu keretakan rumah tangga.

"Kepengen gendong anak lagi," tulis Baim Wong di Instagram, dikutip Senin 1 Juli 2024.

Baim Wong terang-terangan mengunggah foto ketika dirinya menggendong anak bayi dengan balutan kain berwarna biru. Unggahan itu adalah foto-foto lawas ketika salah satu putranya masih bayi.

Hal ini lantas menimbulkan dugaan bahwa Baim Wong sedang memberikan sinyal pada Paula Verhoeven bahwa ia ingin menambah momongan lagi.

Keluarga Baim Wong.

Photo :
  • Instagram Baim Wong.

Netizen lantas ramai berkomentar mendoakan supaya rumah tangga keduanya kembali harmonis seperti dulu dan bisa punya anak lagi. Bahkan tidak sedikit netizen yang berharap agar Baim Wong dan Paula Verhoeven dikaruniai anak perempuan.

"Biasanya suami istri kalau habis tengkar trus rukun kembali menjadi lebih romantis, trus punya anak lagi. Semoga ya. Kiano dan Kenzo segera punya adik lagi, cewek, aamiin," komentar netizen.

"Ayo Bang, kumpul lagi sama kak Paula insyaAllah anak cewek," kata yang lainnya.

"Makanya baikan sama mbak Paula, udah Bang, Mbak Paula terbaik, alhamdulillah sudah hijrah juga Mbak Paula," timpal lainnya.

Baim Wong-Paula Verhoeven dan sang putra, Kiano Tiger Wong

Photo :
  • IG @kianotigerwong

Ini bukan kali pertama Baim Wong memberikan sinyal seolah ingin punya keturunan lagi di tengah gosip keretakan rumah tangganya. Beberapa hari yang lalu, Baim Wong juga mengunggah video singkat ketika salah satu putranya baru saja lahir.

Baim Wong mendoakan supaya netizen yang sudah lama mendambakan keturunan agar segera dikaruniai anak dari Yang Maha Kuasa.

Tetapi, ia juga mengingatkan supaya mempunyai anak dengan cara yang benar bukannya mengganggu istri orang.

"Siapa yang belum punya anak, saya doain biar cepat punya anak. Sabar, tapi jangan malah ganggu istri orang ya," kata Baim Wong.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya