Tanding Badminton, Thariq Halilintar: Alhamdulillah Pak Haji Menang

Momen Thoriq Halilintar bersama Aaliyah Massaid berlaga arena bulutangkis
Sumber :
  • Instagram

VIVA ShowbizThariq Halilintar dan Aaliyah Massaid malam ini berhasil memenangkan pertandingan badminton melawan Sean Galael dan Hana Malasan. Kedua regu itu dipertemukan dalam acara Pegadaian Badminton Mediaclash yang menghadirkan sejumlah artis Tanah Air.

Menang dari Thariq dan Aaliyah Massaid, Ini Kata Fuji

Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid berada di tim yang sama. Keduanya dengan kompak memainkan pertandingan badminton itu dengan sungguh-sungguh hingga mencapai kemenangan.

Momen kemenangan itu pun dirayakan oleh Thariq Halilintar lewat unggahan terbaru di akun Instagram pribadinya. Yuk lanjut scroll artikel selengkapnya berikut ini.

Fasilitas Olahraga Berstandar Internasional Hadir di Pluit

Pasangan yang baru saja bertunangan pada 23 Juni 2024 lalu itu memakai setelan jersey kuning yang cerah.

Dalam unggahan tersebut, Thariq Halilintar nampaknya sengaja membuat caption tentang dirinya yang sedang viral yakni dijuluki dengan gelar Haji. Adik Atta Halilintar itu dengan bangga menyatakan kemenangannya sambil menyebut dirinya dengan sebutan Pak Haji.

Aaliyah Massaid dinilai Tak Sopan Saat Angelina Sondakh Lakukan Ini

"Alhamdulillah hari ini Pak Haji menang," tulis Thariq Halilintar di Instagram, dikutip Senin 1 Juli 2024.

Sebutan gelar haji itu belakangan menjadi perdebatan hingga viral di media sosial. Tidak sedikit juga netizen yang menyindir Thariq Halilintar terkait statusnya tersebut.

Namun nampaknya, Thariq Hallilintar sendiri tidak keberatan malah tak mau ambil pusing. Ia lantas berterima kasih pada siapa saja yang sudah mendoakannya untuk menang dalam pertandingan malam ini.

"Makasih buat semua anak-anak yang doain," jelasnya.

Sebelumnya, panggilan gelar haji ini viral lantaran pernyataan dari sang ibu, Geni Faruk.

Dalam acara pertunangan dengan Aaliyah Massaid, ibu 11 anak itu dengan bangga memamerkan bahwa Thariq Halilintar pernah ikut beribadah haji dengannya saat usia 2 bulan.

Padahal, ibadah haji itu tidak sah bagi Thariq Halilintar karena ia masih belum memenuhi syarat wajib haji maupun memenuhi rukun ibadahnya. Tetapi, Geni Faruk ngotot anaknya mau dipanggil dengan sebutan haji karena sudah pernah ia bawa ke Tanah Suci.

"Tadi sebut-sebut haji jadi ingat, Thariq ini juga sudah haji. Waktu umur 2 bulan sudah naik haji sama kita. Jadi baru selesai nifas, terus pergi haji," kata Geni Faruk.

"Tapi udah haji Thariq. Terus waktu thawaf semua orang di sana panggil nama dia. Thariq, Thariq (artinya jalan)," kata Geni Faruk.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya