Sebelum Hapus Foto Ayu Ting Ting, Muhammad Fardhana Bilang Begini

Pose Muhammad Fardhana bersama Ayu Ting Ting seusai bertunangan
Sumber :
  • Instagram

VIVA Showbiz – Misteri di balik hilangnya foto Ayu Ting Ting dari unggahan Instagram Muhammad Fardhana masih belum terpecahkan hingga saat ini. Baik Ayu maupun Fardhana memilih untuk menjaga privasi mereka dengan ketat.

Terpopuler: Alasan Muhammad Fardhana Hapus Foto Lamaran, Utang Michael Jackson hingga Rp8 Triliun

Situasi ini diperparah dengan Fardhana yang tengah menjalani dinas militernya, sementara Ayu Ting Ting fokus pada kariernya di dunia hiburan. Scroll lebih lanjut ya.

Ayu, yang merupakan ibu dari satu anak, kerap tampil di berbagai acara televisi di tengah rumor tentang batalnya pernikahan mereka. Namun, yang menjadi sorotan publik adalah unggahan terakhir Muhammad Fardhana yang sempat ramai diperbincangkan. Fardhana, yang merupakan calon suami Ayu, sempat mengunggah beberapa postingan sebelum akhirnya mengunci akun Instagramnya.

Kabar Ayu Ting Ting Putus dari Muhammad Fardhana, Ini Rumor Penyebab Retaknya Hubungan Mereka

Pada Minggu, 30 Juni 2024, Fardhana sempat membagikan ulang sebuah video yang diduga menurutnya relevan dengan dirinya. Dalam video tersebut, terdapat sebuah kalimat dalam bahasa Inggris yang menarik perhatian: "Donkey said to the tiger, the grass is blue."

Pertengkaran Hebat dengan Ayu Ting Ting, Alasan Muhammad Fardhana Hapus Foto Lamaran?

Kalimat ini adalah bagian dari cerita antara keledai dan harimau yang berdebat tentang warna rumput. Kisah tersebut menggambarkan debat yang tidak ada gunanya antara dua pihak yang sama-sama yakin pada kebenaran versi mereka sendiri. Makna dari kalimat ini sangat dalam, menunjukkan betapa sia-sianya berdebat dengan orang-orang yang keras kepala dan fanatik.

Pesan lain yang tersirat adalah pentingnya menghindari perdebatan yang tidak rasional dengan orang-orang yang tidak akan mengerti sudut pandang kita. Selain itu, perdebatan dengan mereka yang dibutakan oleh ego dan kebencian sebaiknya dihindari.

Ayu Ting Ting dan Muhammad Fardhana

Photo :
  • Tangkapan Layar: Instagram

Di sisi lain, banyak pihak yang mencoba menelusuri bagaimana kondisi hubungan antara Ayu dan Muhammad Fardhana. Salah satunya adalah Denny Darko, yang menyinggung tentang masa lalu keduanya.

"Semua orang pasti punya masa lalu yang red flag. Harusnya sudah fokus, niat, dan janji ke depannya sehingga dimudahkan oleh Allah," kata Denny Darko baru-baru ini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya