Penampilan Sheila Dara di Pernikahan Adik Vidi Aldiano Picu Spekulasi Netizen: Hamil???

Vidi Aldiano dan Sheila Dara
Sumber :
  • IG @vidialdiano

Jakarta – Istri Vidi Aldiano, Sheila Dara, baru-baru ini menjadi sorotan netizen setelah suaminya mengunggah foto bersama keluarga di Instagram miliknya. Netizen fokus pada perut Sheila Dara yang diduga sedang hamil.

Minta Netizen Hapus Akun Palsu Atas Namanya, Lolly: Mengganggu dan Bikin Risih

Dugaan netizen muncul karena penampilan Sheila Dara tampak berbeda. Selain terlihat lebih berisi, perut Sheila terlihat menonjol. Penampilan ini terlihat saat Sheila menghadiri pernikahan adik Vidi Aldiano, Vadie Akbar, dengan Tayara Calista pada 22 Juni 2024.

Penampilan Sheila Dara di Pernikahan Adik Vidi Aldiano Picu Spekulasi Netizen

Photo :
  • Instagram @vidialdiano
Aurel Hermansyah Minum Jamu Keliling, Netizen Ribut Bahas Sandalnya

"Keluarga kami resmi bertambah. Melihat adik bungsu saya menikah dengan belahan jiwanya adalah momen kegembiraan dan cinta yang murni," Tulis Vidi Aldiano.

Unggahan Vidi Aldiano itu membuat netizen salah fokus pada penampilan Sheila Dara. Banyak netizen yang menduga jika Sheila Dara tengah hamil anak pertamanya.

Kabar Ayu Ting Ting Putus dari Muhammad Fardhana, Ini Rumor Penyebab Retaknya Hubungan Mereka

“Gue fokus sama kak dara yg lebih berperut dari biasanya,” tulis netizen.

“Sheila hamilkah? slide terakhir kaya lagi ngisi. Kalo bener iya alhamdulillah sih. Btw selamat ya vad!!” tulis netizen lainnya.

“Sheila Dara hamil??????” tanya netizen.

Hingga saat ini, belum ada konfirmasi resmi dari Sheila Dara maupun Vidi Aldiano terkait kebenaran kabar kehamilan tersebut.

Pasangan ini memang belum pernah membahas tentang momongan secara terbuka di depan publik, meskipun mereka sudah menikah selama dua tahun.

Vidi Aldiano dan Sheila Dara Aisha

Photo :
  • IG @vidialdiano

Namun, Vidi Aldiano tidak menutup kemungkinan untuk membagikan kabar bahagia tersebut kepada publik.

Sebagai informasi, Vidi Aldiano dan Sheila Dara menikah pada tanggal 15 Januari 2022. Akad nikah mereka digelar di Jakarta dengan adat Minang dan resepsinya diadakan di Hotel Fairmont Jakarta.

Pernikahan mereka dihadiri oleh keluarga dan sahabat dekat serta menjadi salah satu pernikahan paling disorot di tahun 2022.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya