Lihat Senyum Keanu, Angelina Sondakh Nangis Ingat Adjie Massaid: Mirip Banget Sama Kamu

Angelina Sondakh, Keanu Massaid dan Reza Artamevia
Sumber :
  • Instagram

BARCELONA – Angelina Sondakh dan sang buah hati, Keanu Massaid saat ini tengah berada di Barcelona, Spanyol.  Diketahui, Keanu yang kini sudah remaja berada di Barcelona lantaran tengah mengikuti Summer Football Camp.

Moms Jangan Asal Pilih Popok Anak, Salah Pilih Bisa Picu Gangguan di Kaki

Melalui Instagram pribadinya, Angelina Sondakh mengunggah foto-foto yang menampilkan kebersamaan dengan sang buah hati, Keanu di Barcelona. Dalam foto itu, Keanu tampak tersenyum. Scroll untuk tahu cerita lengkapnya, yuk!

Melalui caption yang ditulis dalam unggahannya, Angie, sapaannya, menulis pernyataan menyentuh dan mengharukan. Ia mengaku teringat almarhum sang suami, Adjie Massaid saat melihat senyuman Keanu. Diakui Angie, senyuman anak laki-lakinya itu sangat itu sangat mirip dengan Adjie Massaid.

Penculikan Bocah di Jakpus oleh Ibu Kandung Berakhir Damai

"Dear Mas Adjie, Teringat kamu, Darl, saat lihat senyum Keanu yang mirip banget sama kamu. Dia juga pakai jersey klub kamu dulu, AJAX," tulis Angelina Sondakh dikutip VIVA, Minggu, 30 Juni 2024.

Liburan Sekolah di Kidzania, Bisa Dapat Diskon Hingga 30 Persen Dengan Debit BRI

Melihat tumbuh kembang luar biasa Keanu, Angie merasa bahwa Adjie selalu memantau dan menjaga keluarganya. Angie menilai Keanu sebagai harta yang sangat berharga.

"Rasanya seperti kamu masih di sini, menjaga dan menemani kami dari atas sana. Terima kasih Darl, untuk semua kenangan indah dan harta tak ternilai @keanu_massaid yang kamu tinggalkan," tulis Angelina Sondakh.

Unggahan menyentuh Angelina Sondakh itu menyedot perhatian publik dan juga rekan-rekan artis.

"Hi mbak sayang @angelinasondakh09 love your spirit! We're here supporting each other yaaaa," tulis Kris Dayanti.

Sebagi informasi, Angelina Sondakh dan Adjie Masaaid menikah pada tahun 2009 lalu. Pernikahan keduanya tidak bertahan lama karena pada tahun 2011, Adjie Massaid menghembuskan napas terakhirnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya