Minta Netizen Hapus Akun Palsu Atas Namanya, Lolly: Mengganggu dan Bikin Risih

Lolly
Sumber :
  • IG @1a.uraa

VIVA Showbiz  – Putri dari Nikita Mirzani, Laura Meizani Nasseru Asry atau Lolly meluapkan isi hatinya dalam unggahan di Instagram story. Lolly mengungkap kekesalan kepada oknum netizen yang telah membuat akun media sosial palsu yang mengatasnamakan dirinya dan juga menggunakan fotonya.

Aurel Hermansyah Minum Jamu Keliling, Netizen Ribut Bahas Sandalnya

Lolly meminta kepada oknum netizen yang telah membuat akun palsu itu untuk segera menghapuskan. Lolly mengaku merasa sangat terganggu dan risih. Yuk lanjut scroll artikel selengkapnya berikut ini.

"Hallo semuanya. Buat kalian para netizen yang bikin akun palsu mengatas namakan nama dan muka saya. Tolong dihapus akun yang kalian buat karna sangat menggangu dan bikin risih!" tulis Lolly dikutip VIVA, Minggu, 30 Juni 2024.

Kabar Ayu Ting Ting Putus dari Muhammad Fardhana, Ini Rumor Penyebab Retaknya Hubungan Mereka

Lolly, Anak Nikita Mirzani

Photo :
  • IG @1aurabd

Selama ini, Lolly berdiam diri, namun ternyata ulah para netizen tidak bertanggung jawab itu makin menjadi-jadi. Akhirnya, Lolly merasa sangat tidak nyaman.

Deddy Corbuzier Raih Penghargaan atas Kontribusi Besar Bayar Pajak: Bingung Antara Bangga atau...

"Di diemin bukan dihapus malah makin menjadi-jadi," tulis Lolly.

Kemudian, Lolly juga meminta kepada netizen yang telah membuat akun fansbase untuk juga menghapus akun tersebut. Lolly terlebih dahulu mengungkap rasa terima kasih kepada netizen yang telah membuat akun Pastefanbase.

"Dan untuk para akun fanbase yang telah dibuat untuk mengsupport saya, sebelumnya saya ingin berterima kasih karna sudah mengsupport saya hingga buat akun fanbase," tulis Lolly. 

Lolly, anak pertama Nikita Mirzani

Photo :
  • instagram @seanmikaelalexander

"Tapi saya, minta untuk dihapus semua akun fanbase yang kalian bikin untuk saya di tik tok ataupun di ig," tambahnya.

Lolly merasa, ada akun fanbase yang disalahgunakan untuk menghujat dan memitnah dirinya. Maka dari itu, Lolly meminta agar akun-akun itu segera dihapus.

"Karna ada yang menyalah gunakan akun fanbase sebagai bahan hujatan dan untuk memfitnah saya. Hapus segera mungkin. Sekian," tulisnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya