Rizky Billar Murka Dituding Tak Mampu Biayai Lesti Kejora Liburan ke Luar Negeri

Rizky Billar
Sumber :
  • IG @rizkybillar

VIVA Showbiz – Rizky Billar kembali geram menghadapi tudingan miring dari warganet. Kali ini, ia dihujani cibiran karena dianggap tak punya modal dan hanya menumpang popularitas sang istri, Lesti Kejora.

Rizky Billar Meradang, Balas Ramalan Hard Gumay dengan Sindiran Menohok

Melalui Instagram Story, Billar mengunggah pesan seorang warganet yang menyatakan bahwa Lesti Kejora-lah yang lebih berjasa mengajaknya berlibur ke luar negeri. Scroll lebih lanjut ya.

Hal ini dikarenakan Lesti yang lebih banyak mendapatkan endorse untuk jalan-jalan, sedangkan warganet tersebut menuding Billar tak mampu membiayai liburan mereka dengan uang pribadi.

Awas Kehabisan! 350 Ribu Tiket Whoosh di Musim Liburan Sudah Ludes Terjual

"Jalan-jalan ke luar negeri, Lesti juga ikut berperan karena banyakan endorse. Apakah kalau enggak ada endorse Lesti bisa enggak diajak oleh suaminya karena mengeluarkan uang pribadi sendiri?" tulis si warganet.

5 Kegiatan Seru Isi Libur Sekolah di Tanjung Lesung: Snorkeling hingga Joy Flight

Tak hanya itu, warganet tersebut juga menyinggung keraguan publik terhadap ketulusan Billar sebagai suami Lesti Kejora.

Lesti Kejora dan Rizky Billar

Photo :
  • IG @rizkybillar

"Intinya orang-orang masih meragukan ketulusan Rizky Billar sebagai suami terhadap istrinya. Tinggal Rizky Billar buktikan ketulusannya," imbuhnya.

Mendapati tudingan tersebut, Billar langsung naik pitam. Aktor sinetron "Jodoh Wasiat Bapak" ini membantah dengan tegas tudingan tak punya modal dan numpang hidup dari Lesti Kejora.

"Gue ke Paris, Thailand, Singapore, Swiss pakai uang sendiri ya bgsd," balas Billar dengan penuh emosi.

Tak berhenti di situ, Billar pun berusaha meyakinkan publik dengan menunjukkan bukti bahwa ia memang mampu membiayai liburan mereka dengan uang pribadinya. Ia bahkan rela membeberkan nominal fantastis yang pernah ia keluarkan untuk menonton bola.

"Nonton bola aja tiket gue Rp200 juta ya untuk biaya tiket," ungkapnya.

Lebih lanjut, Rizky Billar ini masih ingat di momen tersebut dirinya justru dituding nonton pertandingan Liverpool, karena mendapat endorse.

"Jadi keinget pas ke Paris dulu, udah lah Liverpool kalah di Final. Eh dikatain nonton bola hasil endorse, si*l*n," tutur Rizky Billar.

Laki-laki kelahiran 12 Juli 1995 itu sadar bahwa ia akan selalu dihujani cibiran, baik dengan bukti maupun tanpa bukti.

"Kalau enggak dikasih bukti konkret difitnah ini lah itu lah. Nanti dikasih bukti dibilang haus validasi, salah aja hayati," tandasnya.

Reaksi warganet

"Ya bukan salah bilar juga sih lama-lama empet dia. Sebagai laki-laki kepala keluarga di bilang numpang sama istri terus. Padahal sebelumnya dia udah hasilin uang sendiri, barang-barang dia pun branded semua," tulis netizen.

"Lagian itu yang dm kaya gitu enggak ada kerjaan banget. Yang namanya udh suami istri ya uangnya barengan yak," tulis warganet.

"Udahlah ya. lagi diem-diem jangan di nyinyir terus. kasihan juga nanti kalau sampe kumat terus di lampiasin ke anak istri. netizen ini kadang keterlaluan juga. kasihan loh dampaknya ke rumah tangganya," sahut netizen lain.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya