Sebelum Dikabarkan Putus, Hard Gumay Ramal Begini Hubungan Ayu Ting Ting dan Muhammad Fardhana

Indigo Hard Gumay
Sumber :
  • youTube

VIVA Showbiz – Hubungan asmara Ayu Ting Ting dan Muhammad Fardhana belakangan ini dikabarkan telah putus. Pasalnya, Muhammad Fardhana kedapatan menghapusi foto kebersamaan dengan sang kekasih di akun Instagramnya. Sedangkan, Ayu Ting Ting masih menyimpan foto-foto itu dengan sangat baik.

Rizky Billar Meradang, Balas Ramalan Hard Gumay dengan Sindiran Menohok

Sebelum kabar kandasnya hubungan mereka heboh, Hard Gumay ternyata pernah meramalkan nasib hubungan ini. Beberapa bulan yang lalu setelah Ayu ting Ting dikabarkan bertunangan, Hard Gumay mendapatkan penerawangan bahwa hubungan keduanya akan berjalan dengan baik namun tidak bertahan lama. Scroll lebih lanjut ya.

"Baik-baik aja awalnya, tapi hati-hati ke belakangnya," kata Hard Gumay, mengutip video TikTok @intipseleb.

Terpopuler: Aurel Bela Azriel Hermansyah Soal Profesinya, Operasi Sarwendah Dinyinyirin Netizen

Masih belum diketahui pasti masalah apa yang tengah dihadapi oleh Ayu Ting Ting dan Muhammad Fardhana hingga gosip miring ini bermunculan. Bahkan salah satu netizen yang mengaku dekat dengan mereka mengatakan hubungan itu sudah kandas sejak awal Juni lalu.

Hal Ini Pertegas Hubungan Ayu Ting Ting dan Muhammad Fardhana Tidak Baik-baik Saja?

Hard Gumay sendiri dalam ramalannya mengatakan bahwa sebenarnya hubungan merek masih bisa diselamatkan jika Ayu Ting Ting bisa mengontrol dirinya ketika menghadapi sang kekasih.

"Saya pikir semua akan baik-baik saja dan cocok asalkan dari Ayu bisa kontrol diri," kata Hard Gumay.

Momen lamaran Ayu Ting Ting.

Photo :
  • Instagram @mom_ayting92_

Namun tak dipungkiri, ada beberapa perbedaan dalam diri Ayu Ting Ting dan Muhammad Fardhana yang disebut kerap menyebabkan pertengkaran. Dalam hal ini, Hard Gumay menyoroti perbedaan ekonomi di mana pihak Ayu Ting Ting menaruh ekspektasi lebih kepada Muhammad Fardhana.

"Saya lihat dari segi ekonomi tidak seimbang. Ada ekspektasi yang nggak tercapai," ungkapnya.

Terlepas dari perbedaan dalam diri mereka masing-masing, Hard Gumay mengatakan bahwa hubungan yang diikat pada Februari 2024 lalu itu masih bisa dilanjutkan selama Ayu Ting Ting dan keluarganya mau menerima Muhammad Fardhana apa adanya. Namun jika tidak, maka perpisahan adalah pilihan terakhirnya.

"Sebenarnya hubungannya cocok tapi mau kontrol diri kalau mau baik-baik aja, terima apa adanya. Kalau nggak, ya pisah," ucapnya.

Pose Muhammad Fardhana bersama Ayu Ting Ting seusai bertunangan

Photo :
  • Instagram

Sebelum kabar kandasnya hubungan ini menjadi perbincangan, sempat heboh di media sosial X ketika salah satu netizen mengaku tahu rahasia masa lalu Muhammad Fardhana. Netizen itu mengaku tahu keburukan Muhammad Fardhana dari orang yang punya hubungan dekat dengannya. Bahkan, netizen itu langsung menyatakan tidak mau Ayu Ting Ting menikah dengan Muhammad Fardhana.

"Abis dikasih tau soal busuknya calon si Ayu Ting Ting ama yang pernah dekat ama doi," tulis akun tersebut.

"WA GA JADI SUPPORT U AMA DIA, MBA AYU," sambungnya.

Sejak kejadian itu, Ayu Ting Ting dan Muhammad Fardhana memang tidak mengonfirmasi hal apapun. Namun beberapa minggu kemudian, justru muncul kabar hubungan mereka telah berakhir.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya