Terpopuler: Aurel Bela Azriel Hermansyah Soal Profesinya, Operasi Sarwendah Dinyinyirin Netizen

Azriel Hermansyah.
Sumber :
  • Instagram @azriel_hermansyah

VIVA Showbiz – 

Hal Ini Pertegas Hubungan Ayu Ting Ting dan Muhammad Fardhana Tidak Baik-baik Saja?

1. Netizen Pertanyakan Pekerjaan Azriel Hermansyah, Aurel: Enggak Perlu Tau!

Azriel Hermansyah menjadi perbincangan hangat pengguna media sosial. Pria yang baru saja merayakan ulang tahun ke-24 tahun ini, Kamis malam 28 Juni 2024 lalu, secara resmi melamar sang kekasih, Sarah Menzel. Azriel Hermansyah melamar sang kekasih di momen acara makan malam perayaan ulang tahunnya.

Momen Azriel Peluk Erat Menepuk Hangat Punggung Krisdayanti, Netizen: Nangis Banget Liatnya

Prosesi lamaran tersebut disaksikan langsung oleh Anang Hermansyah, Ashanty, Krisdayanti, Raul Lemos, Atta Halilintar, Aurel Hermansyah, Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid dan ibunda Sarah Menzel. Lamaran yang dilakukan Azriel di depan keluarganya itu disambut baik oleh Sarah Menzel. Kini keduanya selangkah lagi menuju pelaminan.

Baca selengkapnya di sini.

Heboh Ramalan Hard Gumay Soal Penyanyi Inisial K Cerai, Kris Dayanti Gercep Unggah Foto Bareng Suami

2. Reaksi Ayah Ozak Ditanya Hubungan Ayu Ting Ting dan Muhammad Fardhana

Hubungan asmara Ayu Ting Ting dan Lettu Muhammad Fardhana tengah jadi sorotan. Keduanya yang telah bertunangan pada Februari 2024 lalu diisukan putus di tengah jalan.

Kabar putusnya jalinan asmara Ayu Ting Ting dan Muhammad Fardhana ini bermula dari hilangnya foto-foto kebersamaan dengan Ayu di akun Muhammad Fardhana. Belakangan ini diketahui sejumlah foto pertunangannya dengan Ayu Ting Ting tiba-tiba saja lenyap di akun instagramnya.

Baca di sini.

3. Rumah Tangganya Diprediksi Bermasalah, Baim Wong Konsultasi dengan Hard Gumay

Rumah tangga Baim Wong dan Paula Verhoeven belakangan ini terus diterpa kabar tak sedap. Pasalnya, mereka tidak pernah lagi tampil berduaan hingga jarang mengunggah kebersamaan di media sosial. Di tengah gosip miring itu, viral lagi ramalan Hard Gumay tentang masalah rumah tangga selebriti berinisial B dan P yang mengarah pada Baim dan Paula.

Sejak ramalannya itu viral, ternyata Baim Wong langsung menghubungi Hard Gumay untuk membahas prediksi keretakan rumah tangganya di masa depan. Hal itu terjadi bahkan sebelum Baim Wong dan Paula Verhoeven dikabarkan tak harmonis seperti sekarang.

Baca selengkapnya di sini.

4. Hasil Operasinya Dinyinyirin Netizen, Ini Tanggapan Sarwendah

Di tengah-tengah gugatan cerai yang dilayangkan Ruben Onsu terhadap Sarwendah di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan awal Juni ini. Sarwendah memilih untuk terbang ke Korea Selatan untuk menjalani operasi kecantikan dengan ditemani keluarganya. Pilihan Sarwendah untuk menjalani operasi kecantikan di negeri gingseng tersebut menuai banyak komentar dari netizen.

Tidak sedikit dari netizen yang penasaran kenapa baru saat Ruben Onsu mengajukan gugatan cerai, Sarwendah baru melakukan tindakan operasi. Menjawab sejumlah rasa penasaran netizen, baru-baru ini melalui kolom QnA, Sarwendah mengungkap alasan dirinya memilih melakukan operasi. Dijelaskannya bahwa dia melakukan operasi kecantikan di Korea Selatan demi terlihat lebih awet muda

Baca di sini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya