Deddy Corbuzier Raih Penghargaan atas Kontribusi Besar Bayar Pajak: Bingung Antara Bangga atau...

Deddy Corbuzier.
Sumber :
  • Noice

Jakarta – Deddy Corbuzier, selebriti Indonesia terkenal, kembali menjadi perbincangan media sosial. Kali ini, ia menerima penghargaan bergengsi dari Kantor Pajak di daerahnya.

Hasil Operasinya Dinyinyirin Netizen, Ini Tanggapan Sarwendah

Penghargaan ini diberikan atas kontribusinya yang besar dalam pembayaran pajak pada tahun 2023, menjadikannya sebagai salah satu wajib pajak dengan kontribusi besar di wilayah KPP Pratama Jakarta Gambir Tiga.

Kabar ini dibagikan langsung oleh Deddy melalui akun Instagram pribadinya @mastercorbuzier. Ia memamerkan piagam penghargaan berwarna biru dan putih dengan bingkai hitam. Tertulis jelas nama Deddy Corbuzier di penghargaan yang diberikan kepadanya.

Aaliyah Massaid dinilai Tak Sopan Saat Angelina Sondakh Lakukan Ini
Heboh Ramalan Hard Gumay Soal Penyanyi Inisial K Cerai, Kris Dayanti Gercep Unggah Foto Bareng Suami

"Deddy Corbuzier sebagai salah satu wajib pajak dengan kontribusi terbesar pada tahun pajak 2023 di KPP Pratama Jakarta Gambir Tiga," tulis penghargaan tersebut melalui postingan di Instagramnya.

Dalam keterangan unggahannya, ia bercanda menyebut ada dua kemungkinan mengapa ia menerima penghargaan tersebut. Pertama, karena kekayaan Deddy yang luar biasa. Kedua, mungkin saja hanya dia yang jujur membayar pajak di daerah tersebut.

"Wajib pajak terbesar. Ini cuma ada dua kemungkinan. 1. gue kaya buanget! 2. cuma gue yang jujur bayar pajak di daerah ini," tulis Deddy.

Meskipun menerima pengakuan terhormat sebagai wajib pajak nomor satu, Deddy justru merasa bingung.

"Bingung antara bangga atau..."

Unggahan tersebut langsung ramai dikomentari netizen. Ada yang memuji kejujuran dan kepatuhan pajak Deddy, ada pula yang ikut bercanda menanggapi pernyataan Deddy yang ringan tersebut. 

Deddy Corbuzier

Photo :
  • IG @mastercorbuzier

“Content creator kesayangan orang pajak kamu ya, gw kok ga dapet,” tulis netizen.

“Kaya itu tidak hanya mengenai uang, good attitude, dermawan, suka membantU itulah yag menjadikanmu kaya, @mastercorbuzier. Rispek lah,” tulis lainnya.

“Mantaps om, kan maen. Dengan piagam ini Om Ded resmi berkontribusi besar pada Indonesia,”  sahut netizen.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya