Awkarin Laporkan Karyawan ke Polisi Atas Dugaan Penggelapan Uang Rp400 Juta

Awkarin
Sumber :
  • instagram @narinkovilda

VIVA – Selebgram Awkarin kembali mengalami kerugian akibat ulah oknum terdekatnya. Kali ini, ia melaporkan salah satu karyawannya ke pihak kepolisian atas dugaan penggelapan uang senilai Rp400 juta.

Bos Idaman, Raffi Ahmad Biayai Pernikahan Karyawannya hingga Kasih Kado Umrah

Melalui unggahan di akun Instagram pribadinya, Awkarin mengungkapkan kekecewaannya terhadap sang admin yang telah dipercayainya. Ia mengaku, karyawan tersebut telah menggelapkan uangnya secara bertahap dalam kurun waktu tertentu.

PT Lippo Cikarang Tbk Gandeng PMI Kabupaten Bekasi Gelar Aksi Donor Darah

"Mungkin ini yang namanya sedekah hari Jumat. Admin kepercayaan gue, ternyata selama ini menggelapkan uang yang total-totalnya perkiraan nyampe Rp400 jutaan hehe. Nyangka gak? Ya ngga dong. Orang dia yang ikut bersaksi juga waktu asisten gue nyolong uang," tulis Awkarin dalam unggahannya yang dikutip pada Minggu, 30 Juni 2024.

Kondangan ke Nikahan Karyawan, Netizen Salfok Nagita Slavina Konsisten Berhijab

Lebih lanjut, Awkarin merasa heran dengan motif sang karyawan yang tega menggelapkan uangnya, meskipun telah mendapatkan gaji yang terbilang besar. Ia pun mempertanyakan kegunaan uang tersebut.

"Tapi memang banyak orang seperti ini, dengan gaji belasan bahkan kadang puluhan juta per bulan pun ternyata ia masih belum puas. Entah untuk apa juga uang Rp400 juta itu," ungkap Awkarin.

"Dia punya anak. Mungkin buat beli susu. Tapi susu apa Rp400 juta? Susu cognac dengan 21 year old barrel kah? Entahlah, belum punya anak saya, jadi tak tahu," sambungnya.

Kejadian ini bukan kali pertama Awkarin mengalami penggelapan uang oleh orang terdekatnya. Sebelumnya, ia juga pernah kehilangan uang akibat ulah asistennya. Hal ini membuat Awkarin merasa lelah dan geram, sehingga ia memutuskan untuk menempuh jalur hukum.

Awkarin

Photo :
  • Tangkapan Layar: Instagram

"Selama ini gue selalu luluh kalau urusan mau menyeret orang ke ranah hukum. Biarlah, Tuhan yang bales. Tapi kok lama-lama capek juga ya, gue yang berkeringat, uangnya justru mengalir ke orang lain," tegas Awkarin.

Awkarin berharap dengan melaporkan kejadian ini ke pihak berwajib, ia dapat memperoleh keadilan dan mencegah kejadian serupa terulang kembali di masa depan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya