Ben Affleck Bentak Paparazi yang Gunakan Flash Kamera Saat Dirinya Mengemudi

Ben Affleck.
Sumber :
  • Instagram/justiceleague

VIVA – Aktor Amerika Serikat, Ben Affleck, baru-baru ini meluapkan kemarahannya kepada para paparazzi yang mengambil gambarnya dengan flash saat dirinya sedang menyetir mobil. Kejadian ini terjadi ketika Affleck keluar dari kediamannya di Beverly Hills bersama Jennifer Lopez.

Pewangi Mobil Bukan Sekadar Pengharum Udara

Dilansir dari TMZ pada Minggu, 30 Juni 2024, Affleck menghentikan mobilnya dan mendatangi para paparazzi yang menggunakan flash. Ia dengan tegas menegur mereka karena membahayakan dirinya dan orang lain dengan tindakan tersebut.

Ben Affleck

Photo :
  • instagram Ben Affleck
Aktor Tamayo Perry Meninggal Gara-gara Diserang Hiu, Begini Kronologinya

"Dengar, kamu bisa membuat saya kecelakaan karena ini!" bentak Affleck kepada salah satu paparazi.

Affleck kemudian menjelaskan bahwa flash kamera dapat mengganggu penglihatannya saat mengemudi, terutama di malam hari. 

Tamayo Perry, Bintang Pirates of The Caribbean Meninggal Dunia Diserang Hiu

Ia juga mengatakan bahwa tindakan paparazi tersebut bisa membahayakan orang lain, termasuk putrinya yang juga berada di dalam mobil.

"Jangan memakai cahaya flash saat saya menyetir menuruni jalan. Jangan pernah kalian melakukan itu, hal itu berbahaya. Kalian bahkan tidak tahu apa itu saya atau bukan, dan kamu bisa membuat kecelakaan," tegas Affleck.

Affleck tidak hanya menegur satu paparazi, ia juga mendatangi paparazi lain yang masih terus mengambil gambarnya. Ia meminta mereka untuk berhenti karena tindakan mereka membahayakan dirinya dan orang lain.

Ben Affleck sebagai Batman

Photo :
  • Warner Bros. Pictures

"Tolong berhenti. Yang kalian lakukan itu berbahaya. Kalian mengerti nggak? Saya nggak paham, kalian hanya akan melukai orang lain dengan melakukan tindakan bodoh ini," jelas Affleck.

Sebelum meninggalkan para paparazzi, Affleck kembali menegaskan bahaya penggunaan flash kamera saat memotret orang yang sedang mengemudi. Ia mengatakan bahwa hal tersebut dapat membahayakan pengemudi dan orang lain di jalan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya