Pertengkaran Hebat dengan Ayu Ting Ting, Alasan Muhammad Fardhana Hapus Foto Lamaran?

Ayu Ting Ting dan Muhammad Fardhana
Sumber :
  • Tangkapan Layar: Instagram

VIVA Showbiz – Jalinan asmara Ayu Ting Ting dengan Muhammad Fardhana kembali jadi sorotan. Pasca empat bulan lamaran, disebut-sebut jalinan asmara keduanya telah kandas.

Sebelum Dikabarkan Putus, Hard Gumay Ramal Begini Hubungan Ayu Ting Ting dan Muhammad Fardhana

Kabar kandasnya jalinan asmara keduanya ini bermula saat menghilangnya foto-foto pertunangan keduanya di akun instagram Muhammad Fardhana. Lantas benarkah hubungan keduanya telah kandas? Scroll lebih lanjut ya.

Terkait hal ini, Denny Darko mencoba melihatnya melalui kartu tarot miliknya. Denny Darko menyebut kemungkinan menghilangnya foto pertunangan kedua di akun instagram Muhammad Fardhana lantaran adanya masalah besar di antara keduanya.

Awal Mula Siswi SMP 13 Tahun Jadi Korban Love Scamming, Pelakunya Napi Lapas Cipinang

"Kita mendoakan tetapi sebesar ini untuk mileneal seperti mereka pasti ada sesuatu yang penting yang terjadi. Bukan kayak 'yaudah dihapus aja atau enggak' tapi pasti ada sesuatu yang besar terjadi," ujar Denny Darko dikutip dari tayangan YouTube Intens Investigasi.

Terpopuler: Aurel Bela Azriel Hermansyah Soal Profesinya, Operasi Sarwendah Dinyinyirin Netizen

Di satu sisi, diungkap Denny Darko keduanya masih memiliki perasaan sayang dan perasaan ingin saling memiliki. Namun sayangnya diduga Denny Darko terjadi kesalah pahaman hingga menyebabkan pertengkaran hebat di antara keduanya. 

Salah satu pemicu yang menyebabkan pertikaian di antara keduanya adalah hubungan jarak jauh yang saat ini dijalani Ayu Ting Ting dan Muhammad Fardhana. Seperti diketahui saat ini, Muhammad Fardhana tengah menjalankan tugas menjaga perbatasan di Papua.

Denny Darko Ramal Akan Ada Muncul Tersangka Baru di Kasus Vina Cirebon

Photo :
  • YouTube Denny Darko

"Mereka masih sayang, saling menyayangi, ingin saling memiliki, tetapi inilah penyebabnya. Mungkin saja kesalah pahaman antara mereka hingga akhirnya mereka ini berantem. Jarak memiliki kontribusi besar dan kalau saya kira sepertinya ini bisa saja ada pertengkaran kembali," ujarnya.

Denny Darko juga melihat kalau insiden ini dilakukan demi meraih atensi publik. Denny Darko menakutkan kalau jalinan asmara keduanya bisa benar-benar berakhir. 

"Kalau ini sengaja dibuat untuk settingan kok saya liatnya takutnya karma. Makanya saya harap ini kejadian besar yang berakibat dengan kejadian kecil," ujarnya.

Sebagai informasi, kabar kandasnya jalinan asmara Ayu Ting Ting dan Muhammad Fardhana bermula saat menghilangnya foto lamaran keduanya di akun instagram Muhammad Fardhana sejak pertengahan minggu ini. Muhammad Fardhana sendiri juga hanya menyisakan foto-foto kegiatan kesehariannya sebagai anggota TNI di akun miliknya itu. Kabar kandasnya jalinan asmara keduanya juga semakin diperkuat dengan adanya unggahan Umi Kalsum dan ibu sambung Muhammad Fardhana yang diduga saling sindir menyindir.

Momen lamaran Ayu Ting Ting.

Photo :
  • Instagram @mom_ayting92_

Awalnya ibunda Ayu Ting Ting sempat mengunggah foto anaknya dengan satu lirik lagu yang dibawakan putrinya di acara talkshow. Lirik tersebut menyinggung soal saling menghargai.

Bisakah kamu menghargai,” demikian bunyi lirik lagu tersebut yang diunggah ibunda Ayu Ting Ting.

Seolah membalas unggahan tersebut, ibunda Muhammad Fardhana juga sempat mengunggah ulang quote tentang tidak mencampuri urusan orang lain di instagram storiesnya.

Separuh dari etika adalah tidak melukai hati orang lain. Separuh dari kenyamanan adalah tidak ikut campur apa yang bukan urusanmu. Dan separuh dari kebijaksanaan adalah memandang segala sesuatu sebagai adha dan qadhar Allah,” demikian quotes tersebut yang diunggah ulangnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya