Momen Azriel Peluk Erat Menepuk Hangat Punggung Krisdayanti, Netizen: Nangis Banget Liatnya

Krisdayanti
Sumber :
  • IG @krisdayantilemos

VIVA Showbiz – Momen makan malam perayaan ulang tahun ke-24 Azriel Hermansyah pada Kamis 20 Juni 2024 menjadi hari yang cukup spesial baginya. Tepat di momen makan malam keluarga itu, Azriel secara mantap melamar sang kekasih, Sarah Menzel di depan kedua orang tuanya dan ibunda Sarah.

Heboh Ramalan Hard Gumay Soal Penyanyi Inisial K Cerai, Kris Dayanti Gercep Unggah Foto Bareng Suami

Momen lamaran di depan keluarga besar Azriel ini cukup menarik perhatian publik. Bukan hanya saja soal keberanian Azriel untuk meminang Sarah di usianya yang masih terbilang muda. Momen pasca Sarah menerima lamaran adik dari Aurel Hermansyah ini juga menarik disaksikan. Scroll lebih lanjut ya.

Momen demi momen yang cukup menyentuh hati adalah saat Krisdayanti yang tak kuasa menitikkan air mata tatkala melihat putra bungsunya hasil pernikahan dengan Anang Hermansyah yang melamar sang pujaan hati. Melainkan juga momen saat Azriel memeluk erat Krisdayanti seusai memasangkan cincin di jari manis Sarah juga tak luput dari perhatian publik.

Agama Azriel Hermansyah dan Sarah Menzel Jadi Sorotan, Sederet Pernikahan Artis Beda Agama

Melansir potongan video yang diunggah akun TikTok @KD_News, awalnya Krisdayanti terlihat mengambil serbet untuk menghapus air matanya di pipi. Kemudian KD yang terlihat berdiri di bangkunya itu perlahan langsung menghampiri putranya. 

Sudah Lamaran, Kapan Azriel Hermansyah dan Sarah Menzel akan Menikah?

Krisdayanti langsung mendaratkan ciuman hangat di pipi sang putra, sementara itu Azriel langsung menepuk punggung sang Mimi. Azriel kemudian terlihat langsung menarik tubuh KD dan memeluknya. Azriel yang terharu itu langsung memeluk erat KD sambil menepuk punggung sang Mimi. KD kemudian langsung membalasnya dengan ciuman hangat di pipi sang putra. Pelukan di antara ibu dan anak itu terbilang cukup lama. Suasana emosional di momen itu begitu terasa. Seperti kita ketahui dulu hubungan antara Azriel Hermansyah dan sang Mimi sendiri sempat tegang tatkala KD menikah dengan Raul Lemos.

Bahkan Azriel dan Aurel sendiri sempat berseteru dengan Krisdayanti dan Raul Lemos hingga menyebabkan perpecahan di antara keluarga Anang Hermansyah-Ashanty dengan Krisdayantui-Raul Lemos. Namun kini, semenjak pernikahan Atta dan Aurel serta kehadiran Ameena Hanna Nur Atta hubungan di antara Krisdayanti dengan kedua anaknya berangsur membaik.

Krisdayanti

Photo :
  • IG @krisdayantilemos

Momen tersebut juga dirasakan begitu hangat oleh pengguna media sosial TikTok. Mereka merasa momen tersebut menjadi momen paling dinantikan.

Baru kali ini lihat Azriel meluk Mimi dari hati,” komentar netizen.

Yaa gitu Azriel peluk mama mu yang erat biar gimanapun dia ibu kandung mu,” komentar lainnya.

Kenapa setiap lihat Mimi sama Jiel aku nangis,” kata laiinnya.

Setiap Azriel meluk miminya, rasanya selalu sampe ke sini, di Azrielnya selaly terlihat ada kecanggungan tapi kali ini seneng banget liatnya,” komentar lainnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya