Bastian Steel Ungkap Alasan Keluar dari Coboy Junior, Merasa Sakit Hati Gegara Hal Ini

Bastian Steel
Sumber :
  • IG @bastiansteel

VIVA Showbiz – Baru-baru ini, Bastian Steel akhirnya buka-bukaan alasan kenapa dirinya menjadi anggota Coboy Junior pertama yang keluar dari grup tersebut. Diungkap Bastian Steel dirinya memutuskan untuk keluar dari grup tersebut lantaran merasa sakit hati dengan managament terkait dengan pembayaran yang diterimanya.

Sakit Hati Sering Diejek Mandul Bikin Sudadi Gelap Mata Bunuh dan Rampok Tetangganya Sendiri

“ Gara-gara waktu itu ada problem masalah kontrak aja, soal duit.  Justru saking cueknya (soal pembayaran) padahal. Jadi pas tau sakit hati banget,” kata Bastian Steel saat berbincang dengan Praz Teguh dikutip dari potongan video yang diunggah di akun gosip @lambegosiip. Scroll lebih lanjut ya.

Dijelaskan oleh Bastian Steel saat masih tergabung dalam grup Coboy Junior, dirinya terlalu fokus dengan performancenya di atas panggung. Dia juga mengaku tidak terlalu memikirkan bayaran saat itu lantaran bernyanyi menjadi pekerjaan yang membuatnya senang.

Abis Prank Tunangan, Bastian Steel Tegaskan Belum Siap Nikahi Sitha Marino

“Karena kita enggak mau mikirin karena kita udah happy banget kok. Maksudnya apa yang kita dapat sudah luar biasa dan sangat bersykur. Kita enggak terlalu yang kayak mikir keduit, kerjaannya happy aja, nyanyi segala macem, ngehibur doang,” ujarnya.

Pengakuan Mengejutkan Putri Pedagang Perabotan di Jaktim Tega Habisi Nyawa Ayahnya Sendiri

Namun suatu waktu ketika Coboy Junior menjadi brand ambassador suatu brand ditemukan lah ketidak transparanan soal honor yang diterima. Hal ini bermula ketika salah satu staf dari brand tersebut ternyata teman dari ibunda Bastian Steel mengungkap besaran nominal yang diterima Coboy Junior sebagai brand ambassador saat itu.

“Sampai akhirnya enggak sengaja kita brand ambassador apa gitu waktu itu. Enggak taunya salah satu orang brand ini temannya mama. Jadi ngomongnya berapa saat orang brandnya ngomong ke mama berapa. Ketahuan,” ujarnya.

Mendengar besaran uang yang diterima Coboy Junior saat itu, Bastian Steel merasa sakit hati. Bukan masalah nominal yang dipermasalahkan Bastian Steel melainkan etika bekerja, yang mana tidak adanya tranparansi uang antara managemen dengan artis.

Bastian Steel

Photo :
  • IG @bastiansteel

“Di situ aku sakit hati banget gitu karena menurut gue kita kerja setiap hari. Kok kayak gini, kayak ada rasa kecewa, kok lo udah anggap ini team seperti keluarga. Kalau misalnya bahas nominalnya kita enggak peduli, karena udah cukup walaupun dibohongin. Cuman harusnya bicara enggak ada masalah. Market segini saya ambil segini totally fine,” ujarnya.

Dari situlah Bastian Steel yang masih berusia 14 tahun memutuskan untuk keluar dari grup fenomenal tersebut. 

“Sakit hati, gimana sih anak umur baru gede, 14 tahun. Lagi baru-baru menuju remaja, 'serius mak, yang bener mak gila gue ketemu mama pagi pulang mama udah tidur,” kata dia.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya