Heboh Ramalan Hard Gumay Soal Penyanyi Inisial K Cerai, Kris Dayanti Gercep Unggah Foto Bareng Suami

Krisdayanti
Sumber :
  • Instagram @krisdayhantilemos

VIVA Showbiz – Kris Dayanti langsung membuat unggahan foto terbaru bersama sang suami Raul Lemos. Hal ini dilakukan menyusul ramalan dari Hard Gumay yang viral di media sosial sebelumnya.

Tunjukkan Wajah Pasca 10 Hari Operasi, Kini Sarwendah Malah Disebut Mirip Lucinta Luna

Hard Gumay mengatakan bahwa ia mendapatkan penglihatan soal penyanyi wanita senior berinisial K yang rumah tangganya akan mengalami keretakan. Netizen lantas mencocokan ciri-ciri yang disebutkan oleh Hard Gumay tersebut dengan Kris Dayanti. Scroll lebih lanjut.

Apalagi, ibunda Aurel Hermansyah itu beberapa waktu belakangan mulai jarang menunjukkan kebersamaan dengan sang suami lagi sehingga kecurigaan pun semakin kuat.

Rumah Tangganya Diprediksi Bermasalah, Baim Wong Konsultasi dengan Hard Gumay

Lewat foto terbaru, Kris Dayanti mengaku ditegur oleh Raul Lemos karena tidak pernah unggah foto-foto berduaan lagi. Namun, ia justru berdalih karena sebenarnya Raul Lemos lah yang terlalu sibuk dengan pekerjaan.

Rumah Tangga Rizky Febian dan Mahalini Diramal Bakal Terguncang di Tahun 2025, Ada Apa?

"Saya ditegur suami kenapa sekarang nggak foto-foto berdua lagi. Nah Amor yang sibuk," tulis Kris Dayanti di Instagram, dikutip Sabtu 29 Juni 2024.

Dalam foto tersebut Kris Dayanti dan Raul Lemos nampak sedang berkunjung ke sebuah acara. Keduanya berpakaian sangat rapi dengan setelan batik bernuansa coklat dan hitam yang senada.

Seolah hendak membuktikan rumah tangganya baik-baik saja tidak seperti yang ditudingkan netizen, Kris Dayanti menuliskan caption gemas yang merayu suaminya agar tidak marah karena ia jarang upload foto berduaan.

Krisdayanti

Photo :
  • IG @krisdayantilemos

"Jangan marah ya sayang, ini doben berhasil tarik paksa Amor foto kan," kata Kris Dayanti.

Sayangnya, Kris Dayanti langsung membatasi kolom komentar supaya tidak ada orang-orang yang nyinyir dengannya dan pasangan. Beberapa komentar menunjukkan tanggapan yang positif terkait unggahan tersebut.

"Mugo2 langgeng rumah tanggamu Bu Kris pak Raul..semoga mengalir keberkahan sehat sllu sampai anak cicit insyaAllah putrinya amurel jadi anak yang Sholeh Sholehah suatu saat jadi amurel penyanyi tersohor internasional," komentar netizen.

"Sekarang sibuk foto sama putu ya Gemmi. Anak-anak aja yakin pada jealous kan," kata netizen lainnya.

"Hahaha Mimi sekarang cucu nomer satu," timpal yang lain.

Hard Gumay

Photo :
  • Tangkapan Layar

Sebelumnya, Hard Gumay meramal adanya masalah serius di masa depan yang menimpa seorang penyanyi senior Tanah Air. Peramal itu menyebutkan ciri-cirinya adalah seorang wanita yang namanya cukup terkenal di masyarakat.

Penyanyi senior yang diramalkan oleh Hard Gumay tersebut sudah pernah menikah dua kali sejauh ini namun nampaknya pernikahan kedua ini juga tidak berjalan dengan mulus. Hard Gumay memperkirakan penyanyi senior berinisial K ini akan menghadapi masalah rumah tangga yang menjadi bahan perbincangan publik.

"Selebriti wanita, penyanyi, senior, terkenal populer, sudah menikah 2 kali. Akan menghadapi permasalahan rumah tangga. Ramai diperbincangkan, sangat ramai nanti. Inisialnya K," kata Hard Gumay.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya