Hasil Operasinya Dinyinyirin Netizen, Ini Tanggapan Sarwendah

Sarwendah
Sumber :
  • Tangkapan Layar

VIVA Showbiz – Di tengah-tengah gugatan cerai yang dilayangkan Ruben Onsu terhadap Sarwendah di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan awal Juni ini. Sarwendah memilih untuk terbang ke Korea Selatan untuk menjalani operasi kecantikan dengan ditemani keluarganya. Pilihan Sarwendah untuk menjalani operasi kecantikan di negeri gingseng tersebut menuai banyak komentar dari netizen.

Aaliyah Massaid dinilai Tak Sopan Saat Angelina Sondakh Lakukan Ini

Tidak sedikit dari netizen yang penasaran kenapa baru saat Ruben Onsu mengajukan gugatan cerai, Sarwendah baru melakukan tindakan operasi. Menjawab sejumlah rasa penasaran netizen, baru-baru ini melalui kolom QnA, Sarwendah mengungkap alasan dirinya memilih melakukan operasi. Dijelaskannya bahwa dia melakukan operasi kecantikan di Korea Selatan demi terlihat lebih awet muda. Scroll lebih lanjut ya.

“Alasannya dioplas kenapa?,” tanya netizen seperti dikutip dari akun gosip @lambe_danu.

Heboh Ramalan Hard Gumay Soal Penyanyi Inisial K Cerai, Kris Dayanti Gercep Unggah Foto Bareng Suami

“Karena mata panda terlihat sayu dan muka ditambahkan lemak biar lebih fresh dan lebih awet muda,” jawab Sarwendah.

Tunjukkan Wajah Pasca 10 Hari Operasi, Kini Sarwendah Malah Disebut Mirip Lucinta Luna

Sementara itu, Sarwendah juga megungkap bahwa butuh waktu 3 hingga 6 bulan lamanya untuk bisa merasakan hasil nyata dari operasi tersebut. Pasalnya kata Sarwendah di hari kesepuluh pasca operasi, wajahnya masih mengalami pembengkakan.

“Bun.. itu masih bengkak apa memang sudah fix hasilnya?,” tanya netizen.

“Masih bengkak banget, ini baru hari ke-10. Tunggu sampai 3-6 bulan hasil maksimalnya. Tergantung operasi apa dan cari tempat yang terpercaya ya aku bayar di Girin dan seneng sih dengan hasilnya,” jawab Sarwendah.’

Sarwendah

Photo :
  • Tangkapan Layar

Di sisi lain, meski wajahnya masih terlihat bengkak di hari ke-10 pasca operasi kencantikan. Diungkap oleh Sarwendah dirinya masih bisa melakukan  seperti makan atau berbicara secara normal.

“Itu buat ngomong rasanya masih kaku gitu ya bun? Kok kayak sakit gitu sih bun liatnya,” tanya netizen.

“Gak sakit tapi dia lagi bengkak,” jawab Sarwendah sambil memencet pipinya menggunakan jari telunjuk.

Diungkap oleh Sarwendah dirinya juga masih perlu berhati-hati setelah jahitan di sekitar telinganya dilepas. Dia bahkan masih pergi ke salon untuk membersihkan rambutnya. 

“Rasa ya masih perlu hati-hati sampai 1 bulan ke depan,” kata istri dari Ruben Onsu ini. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya