Tunjukkan Wajah Pasca 10 Hari Operasi, Kini Sarwendah Malah Disebut Mirip Lucinta Luna

Sarwendah
Sumber :
  • Tangkapan Layar

VIVA Showbiz – Sarwendah belum lama ini memutuskan untuk melakukan operasi kecantikan di Korea Selatan. Wanita yang pernah tergabung dalam girl band Cherrybelle ini melakukan prosedur pembedahan terutama di sekitar area kantung mata. Kini sepuluh hari pasca menjalani operasi kecantikan di Korea Selatan, Sarwendah menunjukkan beberapa progres di area matanya. 

Diduga Pacari Aktor Byeon Woo Seok, Stephanie Justru Lakukan Hal Tak Terduga!

Dalam potongan video yang diunggah di akun gosip @lambedanu, diungkap Sarwendah pasca operasi dirinya sudah bisa menggunakan contact lens. Selain itu, kelopak matanya sendiri juga sudah terlihat sesuai dengan keinginannya. Scroll lebih lanjut ya.

“Ini hasilnya baru hari kesepuluh dan aku udah bisa pakai softlens. Aku udah tanya sama dokternya, ini lipatan matanya juga sudah oke,” kata Sarwendah.

Tampil di Acara Fan Meeting, Byeon Woo Seok Menangis

Ibunda Thalia dan Thania ini juga mengungkap bahwa meski sudah tidak lagi diperban, namun dia masih membutuhkan bantuan untuk mencuci rambutnya. Bukan tanpa sebab, luka sayatan di sekitar belakang telingnya masih basah. Ditakutkan ketika dia sendiri mencuci rambutnya tidak sengaja tergaruk area luka tersebut.

Ke Jakarta Minggu Depan, Ahn Bo Hyun: Malem Mingguan Yuk Neng Sama Abang!

“Terus kenapa aku keramasnya di salon sekalian treatment karena ini kan masih baru (luka sayatan di bagian belakang telinga) aku takutnya kalau keramas sendiri kegaruk,” ujarnya.

Sementara itu, jika dilihat secara sekilas memang area pipi Sarwendah juga masih bengkak. Dia menyebut masih butuh waktu beberapa waktu ke depan agar pembengkakan pada wajahnya usai operasi ini bisa benar-benar hilang.

Sarwendah.

Photo :
  • Instagram @sarwendah29

“Ini masih bengkak banget tuh, kita tunggu sampai kempes,” ujarnya.

Namun sayangnya, penampilan baru Sarwendah pasca melakukan operasi kecantikan di Korea beberapa waktu lalu malah ditanggapi negatif netizen. Tak sedikit dari mereka yang menyebut bahwa operasi yang dijalani Sarwendah tidak berhasil. Sebab, wajahnya dinilai netizen lebih cantik sebelum menjalani operasi pembedahan tersebut. Bahkan tidak sedikit dari netizen yang menyebut wajah Sarwendah kini mirip dengan Lucinta Luna.

Kenapa jadi mirip Lucinta Luna,” komentar netizen dengan emotikon nangis.

Ada dua tipe 1 makin cantik setelah oplas, 2 gagal oplas,” ujar lainnya.

Maaf buka bermaksud membulyy ya lebih cantikan sebelumnya ketimbang ini keliatan jadi kayak nenek-nenek,” kata netizen.

Lucinta Luna part 2,” kata lainnya.

Maaf kirain Lucinta Luna oplas pita suara,” kata netizen.

Jadi mirip Lucinta,” kata lainnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya