Selamat! Gritte Agatha Umumkan Hamil Anak Pertama

Gritte Agatha dan Arif Hidayat
Sumber :
  • Tangkapan Layar: Instagram

JAKARTA – Kabar bahagia datang dari rumah tangga Gritte Agatha dan sang suami, Arif Hidayat. Melalui unggahan di Instagram pribadinya, Gritte mengumumkan bahwa saat ini dirinya tengah berbadan dua alias hamil.

Meski Masih Dirahasiakan, Keluarga Udah Nebak Jenis Kelamin Anak Syahrini dan Reino Barack

Gritte mengunggah video yang menampilkan momen mengharukan saat dirinya memberi informasi perihal kehamilannya itu ke keluarga dan orang-orang terdekat. Orang pertama yang diberi tahu Gritte dalam video itu adalah sang suami, Arif.

Dalam video itu, Arif terlihat sangat bahagia saat diberi tahu oleh Gritte perihal kehamilan tersebut. Sebagai seorang suami, Arif tampak langsung memeluk Gritte meluapkan rasa bahagianya itu. 

Jessica Iskandar Curhat Hamil Anak Ketiga, Sampai Pisah Ranjang dengan Suami

"Hah sumpah? Hah? Sumpah? Masa sih?," kata Arif saking bahagianya sambil terus memeluk Gritte dikutip VIVA, Sabtu, 29 Juni 2024. 

Melalui caption yang ditulis dalam unggahannya itu, Gritte mengungkap perasaan senang dan bersyukur. 

Meski Tengah Hamil Besar, Majelis Hakim Minta Tengku Dewi Hadir di Persidangan Berikutnya

"Selalu percaya waktu Tuhan adalah yang terbaik. Tapi sebagai manusia, kita juga harus mempersiapkan segala sesuatu secara maksimal," tulis Gritte.

Gritte meminta doa terbaik untuk kelancaran kehamilannya tersebut. 

"Doakan semua proses lancar. Saya dan Arif bisa selalu memberikan yang terbaik untuk anak kita nanti. Kami juga berdoa untuk temen temen yang sangat merindukan kehadiran buah hati agar cepet nyusul," tulis Gritte.

Sebagai informasi, Gritte Agatha dan Arif Hidayat menikah pada tanggal 27 Agustus 2023. Pernikahan itu digelar di pulau Bali. Gritte dan Arif menikah setelah kurang lebih 11 tahun pacaran. 

Sontak saja, unggahan bahagia Gritte itu mendapat banyak respons positif dari warganet. Tidak hanya masyarakat umum saja, rekan-rekan artis juga terlihat memberi ucapan selamat di kolom komentar unggahan tersebut.

 "Gemesss sayang-sayangkuuu congratsss," tulis Kiky Saputri.

"Congratsss!!!!!," tulis Nessie Judge.

"CONGRATSSSS," tulis Brisia Jodie.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya