Vadel Badjideh Tidak Menutup Kesempatan untuk Balikan dengan Lolly, Asal...

Vadel Badjideh dan Loly.
Sumber :
  • Instagram @vadelbadjideh.

Jakarta – Vadel Badjideh mengumumkan bahwa saat ini hubungan asmaranya dengan putri dari Nikita Mirzani, Laura Meizani Nasseru Asry atau Lolly telah berakhir putus. Informasi itu disampikan langsung oleh Vadel dalam unggahan di Instaram story pribadinya, baru-baru ini. Vadel juga mengaku tidak mau lagi disangkut pautkan dengan Lolly. 

Vadel Badjideh Blak-blakan Putus dengan Lolly: Gue Butuh Ada Perubahan Dari Dia!

"Gua udah putus sama lolly dan jangan sangkut pautkan lagi gua sama dia.. Keluarga gua juga udah gak ada hubungan, makasih semua," tulis Vadel Badjideh dalam unggahannya itu. Scroll lebih lanjut ya.

Pada saat ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Vadel mengungkap secara langsung bahwa memang benar hubungan asmaranya dengan Lolly saat ini telah berakhir.

Vadel Badjideh Ngaku Putus dengan Lolly, Apa Alasannya?

"Kalau itu kan ya tanggapan gue sebagai yang menyatakan putus, emang kita putus," kata Vadel Badjideh, Jumat, 28 Juni 2024.

Heboh! Netizen Bocorin Ayu Ting Ting-Muhammad Fardhana Udah Putus Sejak Awal Juni, Benarkah?

Setelah putus, Vadel ingin melihat Lolly berubah menjadi sosok yang jauh lebih baik lagi. Vadel dan Lolly tidak putus komunikasi meski hubungan asmara itu telah berakhir.

"Bukan berarti kita langsung lost contact, enggak. Kita masih pantau. Masih lihatin dia, apalagi abang-abang gue kan masih lihatin dia masih tetap. Tapi di sini gue menekankan, gue putus karena gue pengin lihat dari dia nya berubah. Ada perubahan sifat atau apa biar berubah jadi lebih baik lagi," tambah Vadel.

Vadel Badjideh

Photo :
  • IG @vadelbadjideh

Vadel menegaskan, tidak ada orang ketiga dalam hubungan asmaranya dengan Lolly. Hubungan asmara itu kandas karena adanya masalah internal.

"Enggak ada (orang ketiga). Konflik intern aja," kata Vadel.

Saat ditanya apakah akan mencari pasangan baru, Vadel mengaku saat ini dirinya punya kesempatan untuk melakukan hal tersebut. Namun, Vadel tampaknya tidak menutup kesempatan untuk balikan dengan Lolly. Hanya saja, Vadel berharap Lolly berubah terlebih dahulu jika ingin balikan dengannya. 

"Kalau mau nyari lagi ya sekarang sudah free gue, free gue. Tapi kalau dianya masih balikan sama gue, gue bilang ke dia untuk berubah. Kembali lagi ke dia," kata Vadel.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya