Sudah Lamaran, Kapan Azriel Hermansyah dan Sarah Menzel akan Menikah?

Azriel Hermansyah dan Sarah Menzel
Sumber :
  • IG @azriel_hermansyah

VIVA Showbiz – Putra laki-laki dari Anang Hermansyah dan Krisdayanti, Azriel Hermansyah telah melamar sang kekasih, Sarah Menzel. Azriel melamar Sarah tepat di momeh ulang tahunnya yang ke-24 pada tanggal 27 Juni 2024.

Netizen Pertanyakan Pekerjaan Azriel Hermansyah, Aurel: Enggak Perlu Tau!

Azriel melamar kekasihnya itu di hadapan keluarga besar dari kedua belah pihak. Mereka tampak sangat bahagia saat Sarah menerima lamaran Azriel. Scroll lebih lanjut ya.

"Will you marry me? (Maukah kamu menikah denganku?)," kata Azriel di hadapan Sarah dikutip dari video yang diunggah oleh ayah Azriel, Anang Hermansyah ke Instagram.

Terpopuler: Ramal Penyanyi Senior Inisial K Bakal Cerai, Paula Verhoeven Jadi Sorotan

Sambil tersenyum, Sarah menerima lamaran Azriel. "Iya (aku mau menikah denganmu)," jawab Sarah. Kemudian, Azriel memasangkan cincin lamarannya itu di jari manis Sarah. Keduanya lantas berpelukan.

Menyentuh, Azriel Hermansyah Ungkap Alasan Menangis saat Lamar Sarah Menzel

Sarah merasa tidak menyangka bahwa Azriel akan melamarnya di momen ulang tahun. Terlebih, ibunda Sarah hadir dan datang dari Bali ke momen lamaran tersebut. 

"Enggak nyangka karena kan dia yang ulang tahun, kita yang kasih surprise, dia yang kasih surprise balik. Enggak nyangka juga ternyata mama juga dateng, itu yang surprise," kata Sarah Menzel dikutip dari tayangan YouTube HepiNews, Jumat, 28 Juni 2024.

Azriel Hermansyah Lamar Sarah Menzel

Photo :
  • Instagram/@azriel_hermansyah

"Kita berdua enggak tahu mamanya Sarah bakal ada di situ," tambah Azriel.

Azriel mengungkap bahwa momen lamaran itu bukan agenda spontan. Ia sudah berbicara terlebih dahulu dengan keluarga terkait rencana bahagia tersebut.

"Kalau omongan (sama keluarga) udah lama, bukan spontan atau gimana, ada plan sendiri," kata Azriel.

Terkait kapan akan menikah setelah resmi lamaran, Azriel dan Sarah tampaknya akan fokus ke pendidikan terlebih dahulu dan menyelesaikan kuliah. 

"Nunggu kelar dulu, pokoknya yang penting pesan dari mami kalau untuk nikah, nanti yang penting udah kelar dulu S1, dia (Azriel) juga udah kelar S2. Nanti udah, baru (menikah)," kata Sarah.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya