Reaksi Ayah Ozak Ditanya Hubungan Ayu Ting Ting dan Muhammad Fardhana

Ayu Ting Ting dan Muhammad Fardana
Sumber :
  • IG @aliencophoto

DEPOK  – Hubungan asmara Ayu Ting Ting dan Lettu Muhammad Fardhana tengah jadi sorotan. Keduanya yang telah bertunangan pada Februari 2024 lalu diisukan putus di tengah jalan.

Unggahan Ibu Sambung Muhammad Fardhana Jadi Sorotan, Sindir Keluarga Ayu Ting Ting?

Kabar putusnya jalinan asmara Ayu Ting Ting dan Muhammad Fardhana ini bermula dari hilangnya foto-foto kebersamaan dengan Ayu di akun Muhammad Fardhana. Belakangan ini diketahui sejumlah foto pertunangannya dengan Ayu Ting Ting tiba-tiba saja lenyap di akun instagramnya. 

Bahkan sejumlah foto keduanya ngedate sebelum Dhana tugas ke Papua juga sudah tidak lagi ada di akun instagram pria berprofesi sebagai anggota TNI AD itu. Kini yang tersisa hanya 21 unggahan yang didominasi dengan foto kegiatannya sebagai anggota militer. 

Viral Isu Batal Nikah dengan Lettu Fardhana, Penampilan Ayu Ting Ting Disebut Kembali Minim

Di tengah kabar tersebut, pihak Ayu Ting Ting maupun Lettu Muhammad Fardhana juga masih memilih bungkam. Abdul Rozak yang baru saja pulang haji dan ditemui awak media pada Kamis malam 27 Juni di tempat usahanya juga memilih tak menggubris pertanyaan wartawan.

Ayu Ting Ting dan Muhammad Fardhana.

Photo :
  • Instagram @ayutingting92.
Heboh! Netizen Bocorin Ayu Ting Ting-Muhammad Fardhana Udah Putus Sejak Awal Juni, Benarkah?

Dalam video yang diunggah akun gosip @lambedanu, terlihat Abdul Rozak yang menggunakan peci putih dan gamis berwarna gelap itu hanya tersenyum. Dia hanya berkomentar sedikit tatkala awak media menanyakan kabarnya selepas berangkat haji tahun ini.

"Alhamdulillah sehat-sehat," kata dia dikutip dari potongan video yang diunggah di akun gosip @lambedanu.

Namun Abdul Rozak terlihat langsung buru-buru memasuki mobil yang terparkir di depan tempat usahanya. Dia juga hanya melempar senyum sebelum akhirnya meninggalkan lokasi tempat usahanya itu. 

Sementara itu, sebelum kabar dugaan putusnya jalinan asmara Ayu dengan Dhana merebak,  Ayu Ting Ting sendiri sempat mengungkap tak mau banyak berbicara mengenai hubungannya dengan Muhammad Fardhana. Dia menilai bahwa semua hal yang ada di dalam kehidupannya itu adalah kuasa Allah. Ibunda Bilqis Khumairah Razak ini hanya meminta doa yang terbaik kepada semua pihak. 

"Kita sebagai manusia tidak tahu rencana Allah seperti apa. Makanya saya enggak mau banyak omong, saya cuman mau minta doanya yang terbaik. Bismillah aja," kata dia saat ditemui awak media pada Idul Fitri April lalu.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya