Tampil di Acara Fan Meeting, Byeon Woo Seok Menangis

Byeon Woo Seok
Sumber :
  • KBI Zoom

FILIPINA – Aktor Byeon Wook Seok terus mendapat perhatian luas dari penggemar drama Korea. Namanya berhasil jadi sorotan penggemar drama menyusul kesuksesannya dalam memerankan tokoh Sungjae di drama Lovely Runner. 

Ke Jakarta Minggu Depan, Ahn Bo Hyun: Malem Mingguan Yuk Neng Sama Abang!

Kesuksesannya dalam drama tersebut dimanfaatkan oleh agensinya untuk menggelar fan meeting. Byeon Woo Seok diketahui telah dijadwalkan menggelar fan meeting perdananya di Asia. Bertajuk 'Summer Letter', Byeon Woo Seok mengunjungi sejumlah kota-kota besar di Asia, termasuk Jakarta, Indonesia.

Menariknya sebelum menggelar fan meeting di Jakarta, Jumat malam 28 Juni 2024, pada Senin 22 Juni 2024 lalu, Byeon Woo Seok sempat menyinggahi Filipina untuk menggelar fan meeting di sana.

Pusat Judi Online, Kominfo Putus Jaringan Internet ke Kamboja dan Filipina

Fan meeting yang digelar di New Frontier Theater di Quezon City, Filipina berhasil mencuri perhatian penggemar. Aktor Lovely Runner ini menciptakan kembali momen-momen ikonik dari series tersebut. Di satu momen, Byeon Woo Seok sempat terharu hingga menitikkan air mata lantaran cinta yang diberikan penggemar di Filipina.

Kementerian Kominfo Minta Pihak yang Terdampak Pemutusan Internet ke Kamboja dan Filipina Melapor

Salah satu penggemar di X mengungkap Byeon Woo Seok menangis haru saat menonton video fan project yang disiapkan untuknya.

"Wooseok nangis setelah menonton video project dari penggemar. Wooseok mengatakan kalau dia hari ini sakit dan khawatir tidak dapat memberikan yang terbaik di acara fan meeting tersebut. Dia sangat senang dengan energi yang diberikan penggemar Filipina," tulis netizen seperti dikutip dari laman gmanetworks.com

"Bukankah kalian harus mencintai pria yang tidak takut menitikkan airmata dan mengekspresikan emosinya serta mampu menunjukkan perasaan yang sebenarnya? Bukankah kamu suka BYEON WOO SEOK karena hal itu?," komentar lainnya.

"Laki-laki ini sangat mempesona dan sangat baik kepada penggemarnya. Kalian sunggu beruntung. Dia bahkan menatap satu persatu penggemar saat hi bye, begitulah pengalaman yang saya rasakan. Benar-benar diberikan perhatian penuh, eye to eye, senyum. Woo Seok ssi," komentar lainnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya