Ke Jakarta Minggu Depan, Ahn Bo Hyun: Malem Mingguan Yuk Neng Sama Abang!

Ahn Bo Hyun, Sumber: Instagram @nb_entertainmentindonesia
Sumber :
  • VIVA.co.id/Isra Berlian

VIVA Showbiz – Aktor tampan asal Korea Selatan, Ahn Bo Hyun direncanakan akan menggelar fan meeting perdananya di Jakarta. Bertajuk 2024 AHN BO HYUN Asia Tour Fanmeeting in Jakarta, fan meeting ini akan digelar Sabtu pekan depan 6 Juli 2024. 

Dikira Oplas Gegara Digugat Cerai Ruben Onsu, Sarwendah: Kalian Berpikirnya Salah Banget Sih!

Bertempat di Ballroom Pullman Hotel Central Park Jakarta, acara fan meeting ini akan digelar pukul 19.00 WIB. Sepekan jelang fan meeting perdananya di Jakarta, Ahn Bo Hyun sudah mengajak penggemarnya untuk menghabiskan malam minggu bersamanya pekan depan.

"Malam Mingguan bareng abang yuk neng di Jakarta," tulis Ahn Bo Hyun dalam foto yang diunggah di akun instagram promotor NB Entertainment Indonesia. 

Jadi Sorotan, Shin Tae-yong Dapat Julukan dari AFC

Dalam video greetings-nya, mengaku sangat bersemangat dan juga deg-degan untuk bertemu dengan fans. Namun demikian, dia tetap berusaha untuk mempersiapkan diri demi bisa memberikan waktu yang berharga bersama fans.

"Saya sangat bersemangat dan juga deg-degan bertemu fans secara langsung. Saya sudah sangat mempersiapkan diri untuk membuat kenangan indah," ujarnya.

Pacaran hingga Nikah di Negara Ini Bisa Dapat Ratusan Juta dari Pemerintah

Sebagai informasi, tiket fan meeting Ahn Bo Hyun sendiri sudah dijual sejak 29 Mei 2024 di website ahnbohyunjakarta(dot)com. Tiket fan meeting Ahn Bo Hyun dibagi menjadi empat kategori, yakni VVIP yang dijual seharga Rp2,7 juta, VIP Rp2 juta, Cat 1 Rp1,2 juta dan Cat 2 senilai Rp800 ribu.  

Untuk 200 pemilik tiket VVIP yang beruntung mendapatkan kesempatan untuk group photo bersama Ahn Bo Hyun. Selain itu 50 pemilik tiket VVIP yang beruntung bisa mendapatkan signed poster, 10 pemilik tiket lainnya bisa mendapatkan signed polaroid, 200 lainnya mendapatkan ID dan lanyard. Ada juga, official poster, photocard dan sesi hi bye.

Untuk pemegang tiket VIP, 120 penggemar yang beruntung mendapatkan kesempatan untuk grup photo bersama Ahn Bo Hyun. Selain itu, 30 pemilik tiket VVIP yang beruntung bisa mendapatkan signed poster. Sedangkan 500 lainnya mendapatkan ID dan lanyard. Tak ketinggalan, ada juga official poster, photocard dan sesi hi bye.

Untuk pemegang tiket Cat 1, 70 penggemar yang beruntung mendapatkan kesempatan untuk group photo bersama Ahn Bo Hyun. Sementara 20 pemilik tiket VVIP yang beruntung bisa mendapatkan signed poster. Juga, 70 lainnya mendapatkan ID dan lanyard. Lalu, ada official poster, photocard dan sesi hi bye. 

Untuk pemegang tiket Cat 2, 10 penggemar yang beruntung mendapatkan kesempatan untuk group photo bersama Ahn Bo Hyun. Sementara 10 penggemar lainnya yang beruntung mendapatkan ID dan lanyard. Selain itu, ada juga official poster, photocard dan sesi hi bye.
 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya