Lagi Trending, Intip Sinopsis Episode 2 Series Kawin Tangan

Reza Rahadian dan Mikha Tambayong
Sumber :
  • Instagram

JAKARTA  – Series Kawin Tangan tengah jadi sorotan pengguna media sosial. Drama yang dibintangi oleh Mikha Tambayong dan Reza Rahardian ini menceritakan tentang kehidupan rumah tangga diantara keduanya yang relate dengan kehidupan pasangan suami istri di Indonesia. 

Beda Sikap dengan Baim Wong, Unggahan Paula Verhoeven Jadi Sorotan Netizen: Ada Apa?

Edi (Reza Rahardian) dan Elsa (Mikha Tambayong) adalah pasangan muda yang telah menikah selama 8 bulan. Persoalan muncul saat Elsa mulai ditanya kapan hamil. Konflik rumah tangga Edi dan Elsa bukan hanya karena Elsa yang tidak kunjung hamil.

Memasuki episode 2, kehidupan rumah tangga Edi dan Elsa berada di ujung tanduk setelah terungkapnya masa lalu Elsa yang penuh misteri. Lantas bagaimana jalan cerita selanjutnya?

Pandangannya Soal Pernikahan Menginspirasi Banget, Atta Halilintar: Yang Mahal Adalah...

Melansir dari berbagai sumber, ternyata Elsa pernah menjalin hubungan selama tiga tahun dengan Arifin Putra yang berperan sebagai dr. Zayn, yang kini menjadi narasumber di podcast kantornya. Hubungan mereka kandas karena Zayn merasa belum cukup siap untuk menikah, sementara Elsa sangat mendambakan pernikahan dan keturunan agar tak merasa kesepian.

Drama memuncak ketika Elsa pulang terlambat akibat kesibukannya dengan program podcast barunya bersama dr. Zayn. Ketika tiba di rumah, Elsa terkejut mendapati Edi telah menyiapkan kejutan romantis untuk dirinya. Hati Elsa hancur melihat wajah kecewa suaminya, dan rasa bersalah yang mendalam pun menyelimuti dirinya. Pagi harinya, Elsa dengan tulus meminta maaf kepada Edi, “Mas, aku nggak tahu kamu sudah nyiapin kejutan gitu buat aku,” ucap Elsa dengan suara bergetar.

Tegaskan Udah Punya Pasangan Masing-masing, Davina Karamoy Risih Dijodoh-jodohin Sama Deva Mahenra

Namun, permintaan maaf tersebut hanya disambut dingin oleh Edi. “Ya nggak apa-apa. Belum tentu berhasil juga, kan,” jawab Edi dengan nada yang menyakitkan. Kata-kata ini menyulut pertengkaran hebat di antara mereka, menciptakan jarak yang semakin lebar dalam hubungan mereka.

Meski suasana canggung tak terhindarkan, cinta Edi yang masih membara membawanya ke ruang konsultasi dr. Zayn. Di sana, terungkap bahwa Edi memiliki kebiasaan menonton film dewasa yang sudah berlangsung sejak sebelum mereka menikah. dr. Zayn memberikan nasihat, “Saran saya, stop nonton film dewasa dan stop kawin tangan, fokus ke istri Mas Edi.”

Untuk menebus rasa bersalahnya, Elsa merencanakan kejutan manis untuk Edi di rumah. Upayanya berhasil memperbaiki hubungan mereka, setidaknya untuk sementara. Namun, cobaan kembali datang ketika masa lalu mereka mengetuk pintu.

Di tengah situasi yang semakin pelik, bagaimana kelanjutan kisah cinta mereka? Apakah Elsa dan Edi mampu melewati badai ini? Penonton dapat menyaksikan terus kelanjutan series ini di platform streaming WeTV setiap Jumat dan Sabtu pukul 18:00 WIB  

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya