Diduga Pacari Aktor Byeon Woo Seok, Stephanie Justru Lakukan Hal Tak Terduga!

Byeon Woo Seok dan Stephanie
Sumber :
  • Koreaboo

KOREA SELATAN – Aktor Byeon Woo Seok belakangan terus mendapat sorotan penggemar drama Korea. Pria yang mengawali karirnya sebagai model di YG K Plus bersama Jang Ki Young hingga Nam Joo Hyuk ini berhasil mencuri perhatian melalui perannya di Lovely Runner.

Tampil di Acara Fan Meeting, Byeon Woo Seok Menangis

Berperan bersama Kim Hye Yoon, pria kelahiran 1991 ini berhasil membuat 'baper' melalui peran sebagai Sungjae di drama tersebut. Dalam drama tersebut, Byeon Woo Seok digambarkan sebagai sosok pria lembut dan mencintai Im Sol bahkan rela mengorbankan keselamatannya demi Im Sol.

Saking bapernya, tidak sedikit dari netizen yang berharap memiliki kekasih seperti layaknya Byeon Woo Seok. Namun sayangnya, penggemar harus gigit jari. Pasalnya belum lama ini beredar kabar bahwa Byeon Woo Seok telah memiliki kekasih yang berprofesi sebagai selebgram. 

Ke Jakarta Minggu Depan, Ahn Bo Hyun: Malem Mingguan Yuk Neng Sama Abang!

Sosok cantik yang disebut-sebut telah meluluhkan hati Byeon Woo Seok adalah Stephanie. Keduanya disebut-sebut telah berkencan sejak tahun 2022 lalu. 

Byeon Woo Seok

Photo :
  • Instagram @byeonwooseok.id
Dikira Oplas Gegara Digugat Cerai Ruben Onsu, Sarwendah: Kalian Berpikirnya Salah Banget Sih!

Bahkan netizen menemukan sejumlah bukti-bukti yang mendukung dugaan tersebut, misalnya saja belum lama ini Byeon Woo Seok melakukan perjalanan bersama temannya menggunakan subway. Namun netizen menemukan pantulan wajah Stephanie yang duduk bersebrangan dengan Byeon Woo Seok dalam subway tersebut.

Selain itu, netizen juga menemukan bukti melalui unggahan Byeon Woo Seok di tahun 2022 lalu. Dalam unggahan instagram stories Byeon Woo Seok saat itu, dia sempat mengunjungi kafe Pacino. Dan di hari yang sama, Stephanie juga mengunggah foto dari kafe yang sama. 

Bahkan dalam unggahan foto yang diduga pemilik kafe nampak Stephanie  sedang duduk di sebuah meja. Byeon Woo Seok sempat terlihat memberikan likes pada foto yang menampilkan foto Stephanie.

Selain itu, Stephanie juga terlihat mengikuti Byeon Woo Seok dan beberapa teman aktornya termasuk Choi Hyun Woo dan Kim Hyun Jin.

Hubungan di antara keduanya semakin diyakini publik setelah banyak unggahan foto di instagram keduanya yang diambil di lokasi yang sama.

Bukti lainnya yang mendukung rumor kencan Byeon Woo Seok dan Stephanie adalah saat Stephanie mengunggah buah persik dan semangka di instagram storiesnya. Sementara dalam satu waktu lainnya, Byeon Woo Seok pernah mengungkap keinginannya untuk makan semangka dan persik di DM weverse miliknya.

Tentang rumor kencan ini yang telah berlangsung sejak awal pekan ini. Pihak agensi Byeon Woo Seok sendiri masih belum angkat bicara. Pihak agensi sendiri masih sibuk dengan rangkaian tour fan meeting Byeon Woo Seok di Asia. Sedangkan Stephanie memilih untuk mengubah profile instagramnya menjadi private. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya