Reza Artamevia Beri Wejangan Menohok Jelang Pernikahan Aaliyah: "Siap Mengabdi pada Suami?"

Reza Artamevia dan Aaliyah Massaid
Sumber :
  • IG @aaliyah.massaid

JAKARTA – Ibunda Aaliyah Massaid, Reza Artamevia mengungkap tentang rencana pernikahan putrinya dengan Thariq Halilintar. Diungkap Reza, putrinya akan melepas masa lajangnya di tahun ini. Namun dia enggan untuk membocorkan secara detail tanggal pasti Aaliyah Massaid dan Thariq Halilintar akan menikah. Dia hanya menyebut kedua pasangan tersebut akan menggelar pernikahannya di Jakarta. 

Reza Arthamevia Ungkap Aaliyah dan Thariq Menikah Tahun Ini, Kapan?

Sementara itu, terkait dengan persiapan Aaliyah Massaid jelang pernikahannya, Reza Artamevia hanya meminta doa agar segala urusan putrinya dimudahkan dan dilancarkan hingga hari H.

“Persiapan seperti orang lainnya aja lah, persiapan pernikahan. Jadi mohon doanya aja,” kata Reza Artamevia saat ditemui awak media di kawasan Cikini Jakarta Pusat, Jumat 28 Juni 2024.

Unggahan Ibu Sambung Muhammad Fardhana Jadi Sorotan, Sindir Keluarga Ayu Ting Ting?

Lebih lanjut, diungkap Reza sebagai seorang ibu yang akan ditinggal menikah putri bungsunya, mantan istri dari mendiang Adjie Massaid ini,  telah memberikan sejumlah wejangan tentang kewajiban seorang istri.

“Saya pribadi, saya mengingatkan dia. Saya mendoakan semoga dia benar-benar siap mengabdi kepada calon suaminya kelak karena kan sebagai wanita itu kan saat menikah itu yang paling berhak atas dirinya ya suaminya dan saya juga harus siap,” ujarnya.

Raffi Ahmad Biayai Pernikahan Sampai Bulan Madu Karyawan, Netizen: Gak Heran Rejekinya Banyak

Reza menambahkan bahwa penting bagi seorang istri untuk mengabdi kepada suaminya. Dia berharap kelak putrinya bisa mengabdikan diri kepada Tharqi Halilintar.

“Perempuan itu harus siap untuk mengabdi kepada suaminya, yang penting itu,” jelasnya.

Di sisi lain, Reza juga mengungkap alasan mengapa dia mau menerima Thariq Halilintar sebagai calon menantu, meski baru dekat dengan Aaliyah selama delapan bulan lamanya. Reza melihat sosok Thariq Halilintar adalah sosok yang rendah hati. Selain itu, dia juga melihat bahwa putrinya dan adik dari Atta Halilintar itu sudah sama-sama siap membina rumah tangga. Melihat hal tersebut, kata Reza sudah saatnya keduanya segera meresmikan hubungan ke jenjang yang lebih serius. 

“Thariq orangnya rendah hati, udah gitu yang penting mereka berdua saling menyayangi terus mereka berdua sama-sama sudah mapan Insya Allah. Usia juga udah dewasa, menghindari fitnah juga jadi disegerakan,” kata dia.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya