Reza Arthamevia Ungkap Aaliyah dan Thariq Menikah Tahun Ini, Kapan?

Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid
Sumber :
  • IG @aaliyah.massaid

JAKARTA  – Hampir sepekan Aaliyah Massaid bertunangan dengan Thariq Halilintar. Baik Aaliyah maupun Thariq sendiri sudah terlihat mempersiapkan diri menjelang pernikahan mereka. Bahkan belum lama ini Thariq Halilintar telah membeli rumah mewah untuk ditempatinya bersama Aaliyah. 

Unggahan Ibu Sambung Muhammad Fardhana Jadi Sorotan, Sindir Keluarga Ayu Ting Ting?

Dari semua persiapan tersebut, lantas kapan keduanya akan menikah? Terkait hal ini ibunda Aaliyah Massaid, Reza Arthamevia angkat bicara. Disebutkannya bahwa putri bungsunya bersama dengan mendiang Adjie Massaid itu akan melepas masa lajangnya tahun ini. 

“Iya Insya Allah tahun ini,” kata Reza Arthamevia saat ditemui awak media di kawasan Cikini Jakarta Pusat, Jumat 28 Juni 2024. 

Raffi Ahmad Biayai Pernikahan Sampai Bulan Madu Karyawan, Netizen: Gak Heran Rejekinya Banyak

Namun penyanyi kenamaan tersebut masih enggan untuk membeberkan tanggal pasti kapan Aaliyah dan Thariq Halilintar akan menikah di tahun ini. Yang jelas kata Reza Arthamevia putri bungsunya itu akan menikah dengan adik Atta Halilintar di Jakarta tahun ini. 

“Jakarta aja,” ungkapnya lebih lanjut. 

Hajatan Nikah Tutup Setengah Jalan Utama Bikin Pengemudi Mobil Kesal

Sementara itu terkait dengan persiapan pernikahan Aaliya, Reza hanya meminta doa agar rencana putri bungsunya itu berjalan dengan baik dan lancar. 

“Persiapannya, tunggu aja doain aja semuanya. Mudah-mudahan yang penting sehat. Semoga tidak ada rintangan apapun. Terus berkah gitu, mohon doanya ya dari semua,” kata dia.

Sebagai informasi, Minggu 23 Juni 2024 secara resmi Thariq Halilintar melamar Aaliyah Massaid setelah keduanya 8 bulan menjalin asmara. Dalam acara lamaran tersebut, Aaliyah diberikan kalung, tas mewah Channel, tas lokal bermerek Jims Honey. Ada juga voucher treatment senilai Rp 500 juta dari dr Oky Pratama.

Selain itu dalam vlog terbaru keduanya terdapat sejumlah bingkisan seserahan mulai dari seperangkat alat solat, Al Quran hingga flat shoes kenamaan Manolo Blahnik seharga Rp 18juta-an. 

Sementara itu, dari pihak Aaliyah Massaid memberikan beberapa barang mulai dari MacBook yang bernilai hampir Rp60 juta, hingga Adidas x Wales Bonner Samba "Wonder Clay Royal Blue" yang dibanderol Rp4,7 jutaan. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya