Resmi Putus, Bagaimana Hubungan Vadel Badjideh dengan Lolly Saat Ini?

Vadel Badjideh
Sumber :
  • IG @vadelbadjideh

VIVA Showbiz – Hubungan Vadel Badjideh dengan putri dari Nikita Mirzani, Laura Meizani Nasseru Asry atau Lolly tengah ramai diperbincangkan. Pasalnya, hubungan asmara yang kerap mencuri perhatian itu, saat ini sudah berakhir putus.

Vadel Badjideh Tidak Menutup Kesempatan untuk Balikan dengan Lolly, Asal...

Putusnya hubungan asmara tersebut disampaikan langsung oleh Vadel dalam unggahannya di Instagram story, beberapa waktu yang lalu. Scroll lebih lanjut ya.

Saat ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Salatan, Vadel akhirnya angkat bicara dan mengungkap bahwa hubunyan asmaranya dengan Lolly benar-benar telah berakhir. 

Vadel Badjideh Blak-blakan Putus dengan Lolly: Gue Butuh Ada Perubahan Dari Dia!

"Kalau itu kan ya tanggapan gue sebagai yang menyatakan putus, emang kita putus," kata Vadel Badjideh, Jumat, 28 Juni 2024.

Vadel Badjideh Ngaku Putus dengan Lolly, Apa Alasannya?

Setelah ikatan asmara itu putus, lantas bagaimana hubungan Vadel dan Lolly saat ini? Vadel mengungkap, meski hubungan asmara itu telah berakhir, namun ia dan Lolly masih berhubungan baik dan komunikasi pun masih terjalin.

Lebih lanjut, Vadel mengungkap bahwa setelah putus, ia ingin melihat Lolly berubah menjadi sosok yang jauh lebih baik lagi.

Lolly dan Vadel Badjideh

Photo :
  • IG @lauradumpie

"Bukan brarti kita langsung lost contact, enggak. Kita masih pantau. Masih lihatin dia, apalagi abang-abang gue kan masih lihatin dia masih tetap. Tapi di sini gue menekankan, gue putus karena gue pengin lihat dari dia nya berubah. Ada perubahan sifat atau apa biar berubah jadi lebih baik lagi," tambah Vadel.

Lantas, apa penyebab hubungan asmara Lolly dan Vadel berakhir? Saat ditanya, Vadel menegaskan tidak ada orang ketiga yang menyebabkan hubungan asmaranya dengan Lolly berakhir. Hubungan asmara itu kandas karena adanya masalah internal.

"Enggak ada (orang ketiga). Konflik intern aja," kata Vadel.

Lebih lanjut, Lolly tampaknya tidak menunjukkan bahwa hubungan asmaranya dengan Vadel telah berakhir. Ia masih mengunggah foto Vadel ke Instagram story, seperti saat masih berpacaran.

"Ya itu biarin, itu terserah dia kalau misalkan dia gak ngomong apa-apa atau ya emang gak mau menyatakan putus juga ya gak apa-apa, yang penting dari kitanya. Kita bilang putus, gue butuh ada perubahan dari dia. Tapi kalau dari dia gak nyatakan putus juga, berarti emang masih mau balikan sama gue," kata Vadel. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya