Vadel Badjideh Ngaku Putus dengan Lolly, Apa Alasannya?

Lolly dan Vadel Badjideh
Sumber :
  • IG @lauradumpie

JAKARTA  – Vadel Badjideh mengaku telah putus dengan Laura Meizani Nasseru Asry atau Lolly. Seperti yang sudah diketahui, hubungan asmara Lolly dengan Vadel selama ini kerap mencuri perhatian. Maka tak heran, putusnya hubungan asmara itu juga menyedot perhatian para warganet.

Heboh! Netizen Bocorin Ayu Ting Ting-Muhammad Fardhana Udah Putus Sejak Awal Juni, Benarkah?

Kabar mengenai hubungan asmaranya yang telah berakhir itu disampaikan langsung oleh Vadel dalam unggahan di Instagram story pribadinya, baru-baru ini. 

"Gua udah putus sama lolly dan jangan sangkut pautkan lagi gua sama dia.. Keluarga gua juga udah gak ada hubungan, makasih semua," tulis Vadel Badjideh dalam unggahannya itu.

Diduga Putus Gegara Muhammad Fardhana Hapus Foto Bareng, Ini yang Dilakukan Ayu Ting Ting

Vadel akhirnya angkat bicara secara langsung saat ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan. Vadel mengungkap bahwa memang benar saat ini hubungan asmaranya dengan Lolly sudah berakhir. Meski begitu, hubungan Vadel dengan Lolly masih terjalin baik dan mereka tidak putus komunikasi. 

"Kalau itu kan ya tanggapan gue sebagai yang menyatakan putus, emang kita putus," kata Vadel Badjideh, Jumat, 28 Juni 2024.

Muhammad Fardhana Hapus Foto Ayu Ting Ting di Instagram, Netizen Curigai Sinyal-sinyal Putus

"Bukan berarti kita langsung lost contact, enggak. Kita masih pantau. Masih lihatin dia, apalagi abang-abang gue kan masih lihatin dia masih tetap. Tapi di sini gue menekankan, gue putus karena gue pengin lihat dari dia nya berubah. Ada perubahan sifat atau apa biar berubah jadi lebih baik lagi," tambah Vadel.

Lebih lanjut, Vadel tidak blak-blakan mengungkap penyebab hubungan asmaranya dengan Lolly itu berakhir. Ia hanya menyebut ada masalah intern. 

"Konflik intern aja, masalah gue sama Lolly dan Lolly ke keluarga gue," katanya. 

Lebih lanjut, Vadel mengungkap ada aturan dalam keluarganya yang sangat ia patuhi.

"Kalau misalnya sudah enggak ikutin aturan keluarga gue, gue bakal putus. Iya (aku nurut sama keluarga), itu, karena gue dari kecil, dari lahir sama keluarga. Jadi kalau dia (Lolly) cinta sama gue, dia yang ikut gue, bukan gue yang ikut dia," lata Vadel.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya