Unggahan Ibu Sambung Muhammad Fardhana Jadi Sorotan, Sindir Keluarga Ayu Ting Ting?

Instagram stories Ibu Sambung Muhammad Fardhana, Rakaya
Sumber :
  • VIVA.co.id/Isra Berlian

JAKARTA  – Gonjang-ganjing kandasnya hubungan asmara Ayu Ting Ting dengan Lettu Muhammad Fardhana terus menyita perhatian publik. Setelah Umi Kalsum, ibunda Ayu Ting mengunggah potongan lirik lagu Surga atau Neraka milik Hetty Soendjaya, kini potongan lirik 'Bisakah Kau Menghargai' yang diunggah Umi Kalsum ini juga membuat publik kembali bertanya-tanya. Publik semakin yakin bahwa jalinan asmara pedangdut asal Depok Jawa Barat itu dengan anggota TNI AD tersebut tidak baik-baik saja.

Viral Isu Batal Nikah dengan Lettu Fardhana, Penampilan Ayu Ting Ting Disebut Kembali Minim

Tak hanya Umi Kalsum saja, calon mertua Ayu Ting Ting, yakni ibu sambung dari Muhammad Fardhana juga membuat unggahan yang mencuri perhatian publik. Unggahan di akun instagram storiesnya itu seolah menjawab postingan yang dibuat oleh Umi Kalsum. Lantas apa yang diunggah ibu sambung Muhammad Fardhana?

Melansir dari akun instagram Rayaka, ibu sambung Muhammad Fardhana, Kamis malam wanita berhijab itu mengunggah ulang sebuah quotes terkait dengan etika orang yang suka ikut campur urusan orang lain.

Raffi Ahmad Biayai Pernikahan Sampai Bulan Madu Karyawan, Netizen: Gak Heran Rejekinya Banyak
Hajatan Nikah Tutup Setengah Jalan Utama Bikin Pengemudi Mobil Kesal

"Separuh dari etika adalah tidak melukai hati orang lain," demikian quotes tersebut yang diunggah ulang Rayaka. 

Dalam quotes itu juga menyinggung tentang tidak patut orang lain ikut campur terhadap urusan orang lain. Hingga menyebut tentang takdir sendiri ditentukan oleh Allah SWT.

"Separuh dari kenyamanan adalah tidak ikut campur apa yang bukan menjadi urusanmu. Dan separuh dari kebijaksanaan adalah memandang segala sesuatu sebagai qadha dan qadhar Allah," tulis quotes tersebut.

Sebagai informasi, kabar putusnya jalinan asmara Ayu Ting Ting dan Muhammad Fardhana ini ramai diperbincangkan sejak dua hari lalu. Kabar kandasnya jalinan asmara ini bermula saat foto-foto pertunangan Ayu Ting Ting dan Muhammad Fardhana tidak lagi 'mejeng' di akun instagram Muhammad Fardhana. Bahkan foto-foto kemesraan keduanya sebelum Muhammad Fardhana berangkat tugas menjaga perbatasan pada Maret lalu juga ikut lenyap. Kini hanya tersisa 21 unggahan yang didominasi dengan kegiatan kemiliterannya di akun instargam pria tersebut. 

Jika kecurigaan netizen benar, hubungan Ayu Ting Ting dan Muhammad Fardhana tidak berlanjut ke pelaminan, tentu disayangkan sejumlah pihak. Pasalnya setelah 10 tahun menjanda, Ayu Ting Ting bisa bertemu dan bertunangan dengan pria mapan dan tampan pada Februari 2024 lalu. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya