Rumah Tangganya Diprediksi Bermasalah, Baim Wong Konsultasi dengan Hard Gumay

Baim Wong
Sumber :
  • ist

VIVA Showbiz – Rumah tangga Baim Wong dan Paula Verhoeven belakangan ini terus diterpa kabar tak sedap. Pasalnya, mereka tidak pernah lagi tampil berduaan hingga jarang mengunggah kebersamaan di media sosial. Di tengah gosip miring itu, viral lagi ramalan Hard Gumay tentang masalah rumah tangga selebriti berinisial B dan P yang mengarah pada Baim dan Paula.

Rumah Tangga Rizky Febian dan Mahalini Diramal Bakal Terguncang di Tahun 2025, Ada Apa?

Sejak ramalannya itu viral, ternyata Baim Wong langsung menghubungi Hard Gumay untuk membahas prediksi keretakan rumah tangganya di masa depan. Hal itu terjadi bahkan sebelum Baim Wong dan Paula Verhoeven dikabarkan tak harmonis seperti sekarang. Scroll lebih lanjut.

Sayangnya, Hard Gumay belum sempat bertemu dengan Baim Wong secara langsung untuk konsultasi karena masalah kesesuaian jadwal masing-masing.

Terpopuler: Ramal Penyanyi Senior Inisial K Bakal Cerai, Paula Verhoeven Jadi Sorotan

"Aku pernah prediksi B dan P, yang inisial B udah menghubungi aku untuk diskusi tapi aku belum sempat jadwalnya," ungkap Hard Gumay, mengutip tayangan YouTube, Jumat 28 Juni 2024.

Lagi Trending, Intip Sinopsis Episode 2 Series Kawin Tangan

"Tapi, udah ada obrolan santai untuk bahas hal tersebut," tambahnya.

Saat melakukan penerawangan, Hard Gumay menegaskan sebenarnya ia bukan memprediksi pasangan tersebut akan bercerai. Tetapi, ia mengingatkan adanya risiko masalah rumah tangga yang semakin parah jika masing-masing dari mereka tidak mau intropeksi dan memperbaiki dirinya.

"Di ramalan aku itu bukan akan bercerai. Tapi, bakal bercerai jika masing-masing tidak memperbaiki dirinya masing-masing," ungkap Hard Gumay.

Hard Gumay.

Photo :
  • Youtube Macan Idealis.

Dari situ, Hard Gumay mengisyaratkan sinyal bahwa rumah tangga Baim Wong dan Paula Verhoeven sebenarnya masih bisa dibenahi.

hard Gumay pertama kali menduga adanya hal yang tidak beres ketika melihat unggahan Paula Verhoeven sedang fashion show. Hard Gumay merasa ada aura yang terpancar dari raut wajah Paula Verhoeven yang mengisyaratkan masalah dalam rumah tangganya.

Oleh karena itu, Hard Gumay memprediksi pasangan tersebut memang sedang tidak dalam kondisi yang harmonis.

"Ceritanya nggak sengaja lihat postingan beliau di sosmed. Waktu itu yang perempuan lagi sibuk fashion show terus aku lihat aura mukanya kebayang di aku ada cekcok permasalahan," kata Hard Gumay.

"Saat itu aku menafsirkan cekcoknya masalah rumah tangga, jadi aku langsung memprediksi begitu," tambahnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya