Netizen Pertanyakan Pekerjaan Azriel Hermansyah, Aurel: Enggak Perlu Tau!

Azriel Hermansyah dan Sarah Menzel
Sumber :
  • IG @azriel_hermansyah

JAKARTA Azriel Hermansyah menjadi perbincangan hangat pengguna media sosial. Pria yang baru saja merayakan ulang tahun ke-24 tahun ini, Kamis malam 28 Juni 2024 lalu, secara resmi melamar sang kekasih, Sarah Menzel. Azriel Hermansyah melamar sang kekasih di momen acara makan malam perayaan ulang tahunnya.

Terpopuler: Ramal Penyanyi Senior Inisial K Bakal Cerai, Paula Verhoeven Jadi Sorotan

Prosesi lamaran tersebut disaksikan langsung oleh Anang Hermansyah, Ashanty, Krisdayanti, Raul Lemos, Atta Halilintar, Aurel Hermansyah, Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid dan ibunda Sarah Menzel. Lamaran yang dilakukan Azriel di depan keluarganya itu disambut baik oleh Sarah Menzel. Kini keduanya selangkah lagi menuju pelaminan.

Namun sayangnya, di tengah kebahagiaan keduanya masih banyak saja netizen yang nyinyir. Berbeda dengan kakaknya, Aurel Hermansyah yang terjun ke dunia musik dan memiliki suami konten kreator, publik bertanya-tanya terkait dengan pekerjaan apa yang dimiliki oleh Azriel. Bukan tanpa sebab, Azriel kata netizen hingga saat ini tidak terlihat seperti memiliki pekerjaan. Banyak netizen yang usil menanyakan pekerjaan Azriel mengingat ketika menikah kelak, Azriel harus menghidupi Sarah dan keluarga kecilnya.

Reza Arthamevia Ungkap Aaliyah dan Thariq Menikah Tahun Ini, Kapan?

Azriel Hermansyah Lamar Sarah Menzel

Photo :
  • Instagram/@azriel_hermansyah

Bahkan komentar tersebut tak ragu disematkan netizen di kolom komentar akun TikTok Aurel Hermansyah. Kamis malam Aurel Hermansyah terlihat mengunggah foto momen lamaran sang adik di akun TikTok miliknya, netizen tak ragu bertanya tentang pekerjaan Azriel. 

Menyentuh, Azriel Hermansyah Ungkap Alasan Menangis saat Lamar Sarah Menzel

“Azriel kerjanya apa ya? Serius nanya kok cepet banget mo nikah,” komentar netizen.

Sontak saja unggahan tersebut langsung dibalas oleh Aurel Hermansyah. Istri Atta Halilintar itu mengungkap bahwa orang lain tidak perlu tahu pekerjaan adik laki-lakinya itu. Dia juga menjelaskan bahwa adiknya sudah mandiri secara finansial.

“Ga perlu tauu, yang penting cukup, alhamdulillah,” balas Aurel Hermansyah.

Di sisi lain, Azriel Hermansyah diketahui memiliki sejumlah bisnis sendiri. Di akhir  tahun lalu sempat meresmikan pusat kebugaran miliknya di kawasan BSD Tangerang Selatan. Pusat kebugaran tersebut juga diketahui telah memiliki cabang di Dinoyo Malang, Cangu Bali dan Denpasar Bali. Tak hanya itu saja, Ashanty juga pernah mengungkapkan bahwa anak bungsu Anang Hermansyah dengan Krisdayanti itu  ikut bekerja di toko kue miliknya, Lumiere Bakery & Cafe bersama Sarah Menzel.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya