Kondangan ke Nikahan Karyawan, Netizen Salfok Nagita Slavina Konsisten Berhijab

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina di Pernikahan Haikal
Sumber :
  • VIVA.co.id/Rizkya Fajarani Bahar

JAKARTA Raffi Ahmad dan Nagita Slavina hari ini kompak menghadiri acara pernikahan salah satu karyawannya yang bernama Haikal Sanad. Di acara pernikahan itu, Raffi Ahmad bukan hanya datang untuk kondangan namun sekaligus menjadi saksi nikah ketika sang karyawan mengucapkan ijab qabul.

Minta Doa, Jeje Govinda Angkat Bicara Soal Kabar Maju Jadi Calon Bupati Bandung Barat

Raffi Ahmad dikenal sebagai salah satu artis yang sangat dekat dengan para karyawannya. Bahkan, ia suka mengajak timnya bepergian ke luar negeri secara gratis hingga memberikan hadiah dengan nilai yang tak terhingga.

Begitu juga dengan kedekatannya bersama Haikal. Meskipun statusnya adalah bos, tetapi Raffi Ahmad dan Nagita Slavina menganggap Haikal seperti keluarga sendiri hingga mereka datang langsung ke acara spesial itu.

Raffi Ahmad Biayai Pernikahan Sampai Bulan Madu Karyawan, Netizen: Gak Heran Rejekinya Banyak

"@haikalsanad karyawan rasa keluarga yang sangat baik dan tulus dalam apapun ... Doa terbaik selalu untuk babak rumah tangga dan hidup yang baru semoga Allah SWT selalu Rahmati Rizki dan Keberkahaan," tulis Raffi Ahmad di Instagram, dikutip Jumat 28 Juni 2024.

Hal Ini Buat Suami Kartika Putri Dituding Sindir Atta Halilintar

Pada momen spesial itu, Raffi Ahmad mengenakan setelan jas berwarna senada dengan Haikal. Adapun yang mencuri hati netizen adalah penampilan Nagita Slavina. Ibu dua anak itu hadir mengenakan gamis ungu dan memakai hijab berwarna yang sama. Nagita Slavina terlihat sangat anggun dan cantik dalam balutan hijab yang menutupi bagian dadanya itu. 

Sejak pulang haji, Nagita Slavina masih konsisten mengenakan hijabnya. Hal ini lantas mengundang doa dari banyak orang supaya Nagita Slavina bisa istiqomah menutup aurat ke depannya. Netizen pun memuji kecantikan Nagita Slavina dan menasihati supaya dia tidak lagi melepas hijabnya itu.

"Cantik banget mama Gigi pakai jilbab, semoga Allah istiqomahkan hati mama Gigi untuk berhijab," komentar netizen.

"Hijabnya jangan dilepas ya, auranya sangat baik," kata yang lain.

"Buat yg komen soal hijab nya mama gigi itu semua butuh proses jd gk usah ribet, semua gk ada yg instan di tambah dia masih banyak kontrak sama brand brand iklan yg mengharuskan tanpa hijab, do'ain aja yg baik semua butuh proses," timpal netizen lainnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya